dudududu..and..FUN!!

setelah melalui pertimbangan yang panjang dan penyesuaian jadwal yang beribet, jadilah saya dan keenam teman saya main ke DUFAN hari senin kemarin.

karena daripada saya cerita ngaco2, mending saya bercerita lewat foto

abis dr extreme log. sumpah gak jelas banget

the ‘chantique’ invaded DUFAN (bukan saya lho yang bikin nama chantique itu..)

left to right : suri, icha, devi, aya, momo, saya, rani

begitu nyampe kita langsung ke extreme log. bahkan si rani BERLARI ke sana. niatnya sih untuk menghindari antrian yang panjang.

dan akhirnya…kepala saya cuma dijedot jedotin aja ke kursi. gak seru amat sih. saya lebih suka simulator ‘robocop’ jaman dulu kala itu. sekarang, kita cuma jadi batang kayu dijatoh2in.

beneran d, klo antriannya gak bener2 sepi, mending gak usah masuk

ada si aya ama momo tuh. saya yang ambil foto. saya naik ontang anting juga kok. cuma kepisah aja ama mereka. keren ya kliatannya…hahaha

kora2 time…! momo and devi were absent. icha megangin tangannya aya selama maen. dan yang tangannya dipegangin cuma ketawa “haha..haha..haha..” dengan nada standart gitu dan masih sempet dadah2 ke kamera!

saya baru pertama kali naek nih. tadinya saya ragu, naek gak ya? tapi si rani dengan semangatnya “ah ti..lo pasti mau kan?” daripada saya malu, saya iya2 aja.

dan hasilnya…seru!! walopun di depan saya, si suri teriak2 “gw nyerah! gw nyerah! turunin gw” dan di sebelah gw, si aya cuma ketawa “hehe…hehe….hehe…”

ISTABON!! alias istana boneka…niatnya sih mau menenangkan perut dulu sebelum maen tornado. kalo gak bisa muntah2 ntar.

dan ajaibnya, aya yang selama maen tadi cuma bilang “biasa aja” pas di istabon jadi heboh sendiri…

semua boneka dibilang lucu!! mending kalo bilangnya pelan2. lah ini bahkan sampe yang di perahu blakang kita bilang “Norak!”

saya langsung males ngaku si aya temen deh…hahaha

abis menenangkan perut…lanjut lagi. ngomong2 ini pertama kali saya naek tornado lho. waktu di taiwan, ada sih maenan kaya gini juga tapi kecil. jadi saya deg2an juga. apalagi kata temen saya sebelum saya berangkat “tiap mau naek2 apa2 baca doa dulu lho!”

namun ternyata…..seru seru! ampe rambut saya udah masuk smua d ke mulut

saya gak merem sama sekali lho…silau sih. tapi liat d, langitnya bagus!!

abis maen tornado, lanjut d maen arung jeram (di mana saya paling basah) trus niagara gara, komidi puter (di mana saya dapet header baru ^^) trus lanjut biang lala (di mana semua orang berebut mw foto ama laut).

hwaaa…! gila d. total kami maen 15 wahana dari jam stgh 12 sampe jam 6. puas puas!! apalagi mengingat sebentar lagi kami smua sudah berpisah.

that was a great memory!

2 thoughts on “dudududu..and..FUN!!

  1. arghhh asik banget, gw dah lama banget ga kedufan lagi .. terakhir kapan yah,, tahun lalu kayanya huhu .. dan sampe sekarang belom pernah nyobain deh naek tornado huhu .. pengen, dari dulu cuma bisa denger cerita orang aja nih ga seru huhu …

    hoho ^^

  2. Pingback: cerita moody « tiarakami’s fairytale

Leave a Reply

