siapa saya? saya calon mahasiswa ITB!

Yups….akhirnya. sekarang kalo orang nanya, saya bisa ngasih jawaban pasti .

kalo ditanya seberapa senengnya saya, saya gak bisa gambarin deh. ya..bayangin aja impian yang udah kalian dambakan entah sejak kapan akhirnya kalian dapet juga.

setelah saya bercucuran air mata pas gak ktrima di USM ITB yang pertama, sekarang saya tersenyum lebar.

siapa saya? saya calon mahasiswa ITB fakultas teknik sipil dan lingkungan!!

dan di posting ini, saya ingin berterima kasih pada banyak sekali pihak…. (maap klo kesannya kaya saya dapet oscar^^)

GOD… saya yakin ini rencana Dia buat saya. dan saya gak akan menyia nyiakannya

my family. bokap nyokap yang hobinya nyuruh saya belajar mulu =p. kakak saya yang udah jadi inspirator dan motivator saya. adek saya yang jadi penampung air mata saya pas saya gak ktrima pertama kali

devi, sekarang quote dari kamu emang termujud “GOD says wait and He’ll give you the best”

niken, yang paling erat meluk saya pas saya nangis2. yang selalu meyakinkan saya kalo saya bisa masuk ITB. yang memaksa saya buat jadi pemaen kendhang di ITB nanti…

icem, yang begitu so sweetnya nyelametin saya sampe hampir bikin saya pingin nangis lagi

saras ‘n felia, temen seperjuangan saya. kami bertiga daftar jurusan yang sama di universitas yang sama juga. tetep semangat ya! (kutukan itu gak ada, fel!)

dan semua temen saya yang lain….yang secara gak langsung ngasih saya support yang besar banget

dan sekarang….

saya masih tenggelam dalam euphoria!

hahahahaha

padahal lulus SMA aja blum….tanggal 14 cepatla datang!

Advertisements

One thought on “siapa saya? saya calon mahasiswa ITB!

  1. Waah. Jadi inget dulu waktu saya keterima di ITB. Hehe. Sempet stres krn nggak bisa ngecek peng. SPMB di internet akhirnya ditelepon temen ngasih kabar kalo saya lulus. Wuih, airmata selama dua bulan keluar smua hari itu… Nerima surat pertama dr ITB aja snangnya kayak dapet jaguar. Hahaha…
    Selamat yaa… sukses terus!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s