I left tears, laugh, and love

berita pertama : saya lulus…!

berita kedua : semua murid kelas tiga di SMA Santa Ursula lulus..!!

dan setelah breaking news itu, saya dan teman teman pun bersiap untuk Graduation Night.

tidak seperti sekolah sekolah lain yang mengadakan Prom Night di hotel hotel bintang 5, sekolah kami lebih memilih untuk mengadakan Graduation Night di lapangan sekolah kami yang dinaungi bintang2 di langit….

Jempol deh buat panitia GradNite skolah saya. Buat saya, acara kami asik banget. saya sendiri memilih untuk tidak jadi panitia, setelah selama 3 tahun saya di sanur, saya melanglang buana jadi panitia macem2. saya ingin jadi penikmat di hari terakhir saya di santa ursula.

Karena temanya Garden Party, jd kami semua harus memakai baju semi formal yg bernuansa bunga2an. Saya sendiri memilih pake dress panjang warna camouran merah ama jingga. saya cantik deh. hahaha. teman2 saya juga cantik

Acaranya seru. award buat guru, band, performance dr kelas, games2 aneh, dan klimaksnya… pemutaran film pendek ttg angkatan saya. dan di film itu, terselip foto saya berdua sama si aya lagi ngobrol di lapangan. dan waktu liat foto itu saya langsung meluk dia.

dan selanjutnya…. kami peluk2an. saya sendiri,tiap memeluk teman saya, saya jadi ingat lagi segala kegoblokan yang pernah kami lakukan bareng, segala penderitaan yang kami rasakan bareng, segala kebahagiaan yang udah kami lalui bareng. dan endingnya, kami lihat kembang api bareng2.

pada saat itu, saya udah gak tahan buat gak nangis.

terlalu banyak kejadian yang udah saya alami di santa ursula

di tahun pertama saya, saya belajar untuk menangis. saat itu saya hampir menyerah. gak kuat dengan tekanan yang saya alami. namun ternyata, menangis bisa membuat saya lebih lega. dan saya mampu melalui tahun pertama saya dengan selamat.

di tahun kedua, saya bertemu teman teman yang menakjubkan. saya belajar bahwa saya tidak boleh menyia nyiakan hidup saya. saya belajar untuk menikmati tiap detik dari waktu saya di santa ursula. saya diajarkan untuk tertawa bahagia, karena saya berada bersama teman2 yang sangat menyenangkan

dan di tahun ketiga saya, saya belajar untuk mencintai. mencintai hidup saya, mencintai sekolah saya, mencintai diri saya sendiri, dan tentunya mencintai teman2 saya. buat saya, mereka lebih berarti dari apapun di dunia.

that was it. Now, I’m no longer a high school student. ^^

bersenang senanglah

karna hari ini yang kan kita rindukan

Di hari nanti, sebuah kisah klasik untuk masa depan

4 thoughts on “I left tears, laugh, and love

  1. hey!
    seru banget, emang sanur itu selalu beda yah.
    waktu gue smp, di md, setahun yg lalu, prom nya di bandung. dan theme songny itu juga sebuah kisah klasik juga
    sedih deh:)

Leave a Reply

