siap siap lawan Portugal

Jerman menang!! Yeah!

Saya seneng banget karena dengan kemenangan ini Jerman masuk ke babak perempat final Euro 2008. apalagi yang jadi pahlawan jerman tak lain dan tak bukan adalah MICHAEL BALLACK, dengan free kicknya yang bagus banget itu.

untung aja tadi malam saya gak ketiduran. pasti saya bakal nyesel banget.

dan setelah ini, Jerman harus siap lawan Postugal di babak perempat final nih. Pasti gak gampang karena Portugal hebat juga sih. Tapi saya yakin kalo Jerman pasti bisa terus melaju.

GO BALLACK! GO JERMAN!

Advertisements