jerman menang trus XL gratis!

HIDUP JERMAN!!

saya melalui hari kemarin dengan kekhawatiran. saya bener bener takut jerman kalah sama portugal. mana saya udah di-boo sama temen temen cwo saya gara gara masih optimis kalo jerman bakal menang.

tapi sekarang saya senang! ngalahin portugal 3-2, jerman maju ke semifinal euro 2008.

pas schweinsteiger nyetak gol yang pertama, saya langsung sorak sorai sendiri. ampe hampir ditendang ama bokap yang tidur di sebelah saya. hihihi. sorry, dad!

dan kalo menurut saya, schweinsteiger emang cocok jadi man of the match. (nana…seneng kan??). kenapa? karena selain nyetak gol yang pertama, dia juga ngasih assist di 2 gol berikutnya. selaen itu, ngeliat si schweinsteiger lari ke sana ke sini, saya cuma bisa ckckckc. nih orang bener2 semangat banget. dia berhasil bangkit setelah di kartu merah pas jerman vs kroasia.

mana pas sepanjang babak kedua, saya asik telpon2an ama si icem. dasar icem, baru bangun di akhir babak kedua trus tau2 sms. “kok tiba2 udah 2-1?” yee…. sapa suruh baru bangun. hehehe. oh ya, hampir selama 40 menit saya telponan sama si icem GRATIS lho! saya juga gak tahu kenapa? apa mungkin ini layanan terbaru dari XL buat pengguna yang asik nonton euro?

asal tahu aja, ternyata kemenangan jerman bawa side effect buat saya. saya keasikan tidur ampe baru bangun jam SETENGAH DUA SIANG. aaarrrggghhhhh. begitu bangun badan saya langsung sakit semua gara gara kelamaan tidur.

oh jerman…..ayo berjuang!

updated…

ternyata XL emang lagi gratis ke sesama dari jam 12 malem ampe jam 6 pagi. tapi promo ini cm berlaku dari tgl 18 juni ampe 18 juli. hmmm, spertinya ini spesial buat euro aja jangan2.

tapi knp blom ada iklannya ya? kalo luna maya berhalangan, saya mau kok gantiin. hahahaha

tepi, felciq, icem! ayo kita conference! gratis ini.

One thought on “jerman menang trus XL gratis!

  1. IYAH nana seneng kok!!! HAHAHAAAHAHAH
    bastian schweinsteiger kyk ngebalikin pandangan org ke dia, dmn ptndngan sblmnya dia dicemooh org, skrg di ptndgan ini dia bs membuktikan sm org…

    OH ICH LIEBE DICH! 😉

Leave a Reply

