muak

beneran saya udah muak. muak sama diri saya sendiri yang gak bisa get over him.

saya udah terlalu lama nunggu, berspekulasi, harap harap cemas….

yang ada, dia selalu bikin saya keliatan kaya cewe bego.

saya bukannya muak sama dia.

saya muak dengan diri saya yang gak bisa lepas dari dia

dan sekarang, di saat saya pikir saya akan menemukan hidup yang berbeda selepas SMA

di mana saya akan bertemu orang lain

orang lain selain dia,

dia ngikutin saya. entah dengan maksud apa.

mungkin ini mimpi dia. mungkin ini yang dia inginkan

tapi mimpi dia, hanya akan membuat saya muak.

Leave a Reply

