seratus dan bahagia

ini posting keseratus saya…!!!

senangnya..udah 100 tulisan yang saya taro di sini. dan banyak sekali teman teman yang mau baca. dari awalnya, visitors di blog saya cuma 10 – 15 orang per hari, sekarang bisa sampe 50! jasa rumahblogger juga nih.

dan jadinya, sekarang saya jadi punya banyak temen baru. ^^

——–

dan di posting ini saya mau cerita beberapa hal

yang pertama… JERMAN MASUK FINAL!!

hahahaha. bahagia banget rasanya. walopun sempet terganggu satelit ngaco, saya bener bener lega waktu philip lahm nyetak gol di menit ke 90.

walopun begitu, penampilan jerman kemaren jelek banget. dan saya jadi takut lagi nih. bisa gak jerman menang lawan spanyol di final? huwaaaa. padahal saya pingin banget liat michael ballack ngangkat piala. bener bener mimpi saya tuh.

—————

cerita kedua….

saya lagi seneng. udah lulus, udah dapet ITB, udah dapet kos di bandung, trus dapet temen baru juga.

jadi, cerita ini ttg si temen baru saya. kita panggil dia MAYA. sebenernya saya juga satu sekolah sih sama maya, cuma saya gak pernah sekelas, satu ekskul, ato satu kegiatan lain. jadilah kami tahu nama satu sama lain, tapi gak pernah ngobrol.

dan akhirnya, kejadian yang menyatukan kami adalah diterimanya kami berdua di ITB!

trus, hari senin kemarin, saya diajakin anak2 lain yang ktrima di ITB buat tes bebas narkoba. dari info yang didapat, tes itu mesti di rumah sakit pemerintah, jadi kami memutuskan untuk tes di RSAD Gatot Subroto berhubung deket ama sanur.

dari 12 orang yg diterima di ITB (banyak ya?!), cuma bertujuh yang mau ke RS hari itu, termasuk saya dan maya. dan disinilah saya mulai mengenal ‘keanehan’ maya.

kebetulan lewat satu temen saya yang namanya CHIMMY. trus dia nanya gini…

chimmy : eh lo pada ngapain blom pulang?

maya : iya nih mau ke rumah sakit.

chimmy : heh?! ke rumah sakit ngapain?

maya : iya nih, mau donor darah.

*siiiiinnnggg* si maya dengan asiknya boongin chimmy. saya yang langsung sadar ama kedipannya maya, langsung nambahin.

saya : iya cim. kita mau ke RSAD.

chimmy : emang dalam rangka apa?

saya : ya..mau ngerayain kelulusan aja. gak ada salahnya kan

maya : mau ikut cim?

*siiiiinnnnnggg* saya gak nyangka si maya ampe ngajakin chimmy!

chimmy : boleh! kayanya seru.

beneran deh. si chimmy ini polos apa dodol ya? kok gak nyadar gitu kalo diboongin.

trus abis itu, si chimmy dengan semangatnya nanya2 ke kita. jam berapa, ntar dapet makan gak, lama gak, dll

dan lebih kocaknya lagi, setiap ada anak2 yang lewat, chimmy selalu pamer kalo mau donor darah.

chimmy : oi, mau ikut donor darah gak lo? gue dong ikuut….

sumpah, saya gak tahan buat ketawa. dan si maya, otak dari kebohongan ini, tetep aja manas2in chimmy.

sampe akhirnya, semua anak yg mau ke RSAD udah lengkap nih. rencananya kita mau naek mobil salah satu temen. trus saya nyamperin maya.

saya : may, chimmy mau diturunin di sini apa di RS nih?

maya : di RS aja. hihihi

saya : parah lo, may. kasian ntar.

dan kayaknya sih gara2 gak tega ama chimmy, si maya akhirnya ngaku.

maya : cim, kayanya mobilnya penuh deh. lo gak usah ikut aja d.

chimmy : loh? kenapa gw?

maya : KARENA KITA SEBENERNYA GAK MAU DONOR DARAH! KITA MAU TES BEBAS NARKOBA. HWAHAHA.

chimmy hanya terdiam, lalu…. “ah, sial lo pada!”

dan ternyata cerita tentang si maya tidak berhenti sampai situ saja. pas udah nyampe di RS, kita disuruh ke bagian psikiatri. pas nyampe sana, maya yang jadi jubir deh. ngurus ini ngurus itu. saya dan temen2 lain nunggu aja.

trus si maya yg emang dasarnya takut, nanya gini ke perawatnya “suster, ntar gak ada tes darah kan?” dan perawat pun menjawab, “gak kok, cuma tes urin.”

lalu setelah tes urin, kami menunggu hasil dan kemudian disuruh masuk ke ruang dokter gitu. maya udah parno lagi.

“duh, gak diambil darah kan…”

dan lebih parahnya lagi, maya yang dipanggil pertama.

perawat di pintu masuk trus nengok ke dokternya “dok, jarum suntiknya udah siap kan?”

dan maya langsung “HWAAAA….” sambil gak mau masuk. saya cuma bisa ktawa ktawa doang.

trus si perawat cuma ktawa2 aja “hahaha, gak kok. saya boong” ini perawat gaul juga ya…

bahkan si maya ampe salaman ama susternya. “bener lho sus. gak ada jarum suntik ya”

si maya pun diperiksa tangannya gitu, ada bekas suntik ato gak. trus si dokter tiba2 buka laci sambil nyari2 sesuatu. “hmmm…jarum suntiknya mana ya?”

“HWAAAA” si maya histeris lagi.

spertinya maya terkena azab chimmy.

sapa suruh ngerjain orang, jadinya malah dikerjain lagi.

hahahaha

^^

2 thoughts on “seratus dan bahagia

  1. Waah, keterima di ITB yaa? Jurusan apa? Saya tingkat 3 di ITB, jurusan Teknik Geofisika.
    Hehehe…
    Saya juga ngimpi Ballack ngangkat piala. Biar seluruh dunia lihat.. siapa dulu, gelandangnya Chelsea gitu looh… Hohoho..

    saya ktrima di FTSL. thx God banget d. hahaha. weitzz..keren banget geofisika. saya pasti gk bisa deh. fisika aja udah payah, ditambah geologi. hihihi.
    yup, ballack mewakili chelsea. apalagi kalo ballack jd pemain terbaik euro. hwaaa

Leave a Reply

