the best man

dengan berakhirnya piala eropa 2008, makaaaa…..

SELAMAT DATANG WAKTU TIDUR YANG NORMAL!!

saya udah puas deh, bangun jam 1 pagi, tidur lagi jam 4 pagi . bangun2 udah jam setengah 2 siang.

dan hari ini, saya bangun dengan pikiran….

oh iya, jerman kalah

dan ternyata lebih parah daripada itu.

bisa bayangin perasaan saya yang pemain idolanya hampir gak maen, kepalanya berdarah darah, dapet kartu kuning, sekaligus kehilangan piala yang amat dia inginkan?

you’re still my hero

di samping betapa sedihnya saya, saya juga agak kecewa ama final tadi subuh. BOSENIN.

dasar payah kalian. kami kan butuh hiburan. hahaha.

sedih sih sedih… tapi apa mau dikata. CONGRATULATION FOR SPAIN! the best team win.

but the best man stays in my heart.

(photo from www.guardian.co.uk)

2 thoughts on “the best man

  1. Yang sabar ya… Saya juga sedih Jerman kalah. Itu si Ballack sebenernya cederanya belom sembuh lhoo, tapi dia tetep main dan dengan gagah memimpin tim nya. Tenang aja, masih ada BPL, Ballack masih di Chelsea. Kita dukung sama2 yaa…

  2. the best man stays in my heart, SETUJU BANGET. eh iya aku bs ngerasain kok gmn rasanya kl tim andalan kalah, terus pemain idola kena kartu MERAH. haa. aku mengerti, aku mengerti. 😦

    senangnya ada yg bisa mengerti. hehehe

Leave a Reply

