udangudang

tolong saya mati bosan!

sekarang lagi di rumah bandung, bsok mau daftar ulang. tapi hari ini gak ngapa ngapain.

coba tadi bawa dvd. pasti udah nonton ampe terlelap.

karena bosan, saya mau cerita cerita saja. kalo agak gak jelas maap ya…

saya mau cerita ttg ini….

entah nama latinnya apa

beberapa hari lalu, tante saya dari balikpapan dateng ke jakarta. liburan gitu lah. trus sesuai budaya timur, mereka bawa oleh oleh dong. dan dengan baik hatinya, mereka membawa UDANG!

ada apa dengan udang?

udang….. SAYA SUKA SEKALI UDANG!

beneran deh. tuh udang mau diapain aja saya makan d. digoreng biasa, goreng tepung, tempura, rebus, jadi sushi, jadiin udang gulung, tumis kecap, tumis asem manis, apa aja lah…

dan saking sukanya sama udang, saya bisa makan semua bagiannya. yup, semuanya. termasuk kulitnya, kepalanya, ampe ekornya.

aneh lo, ti…

hahahaha. biarin. saya males ngupas kulitnya, trus sayang aja kalo kepala ama ekornya gak dimakan. rugi lagi.

pembantu saya sih seneng aja, gak perlu repot ngupas kulitnya. malah adek saya yang sewot. soalnya dia gak suka kulitnya tapi males ngupas. hohoho. maap, dek.

ngomong2 kulit udang, saya jadi inget sama temen saya si ITA. dia roomate saya waktu trip ke taiwan. dan dia sempet diserang gosip heboh gara2 ngupasin udang buat temen semejanya. hahahaha. sampe sekarang dia masih sering diledekin ‘cieee udang!’

kasian sih buat orang yang alergi seafood. beneran kasian. kasian banget. udang kan enak!

^^

One thought on “udangudang

  1. Ya ampuun… beneran banyak kesamaan deh kita. Sama2 suka Chelsea, sama2 benci Ronaldo, skrg sama2 suka udang…
    tos dl dong ah.. hehe..
    aku plg suka udang goreng sambelll… nyam2.
    Iya tuh kasian yg ga bs makan seafood, ga bisa merasakan surga dunia (halah lebay lagi…) hihi..

    TOS!!
    hehehe. kita mirip sekali? jangan2 kita adalah sodara kembar yg dipisahkan…..
    (lebay juga)

    hahaha

Leave a Reply

