are you ready for this?

beberapa bulan lalu, yang ada di pikiran saya adalah bagaimana agar saya bisa lulus dan keterima di itb?

saat ini yang ada dalam pikiran saya adalah

akan kaya apa ntar saya di itb?

saya seneng sekaligus takut.

orang udah pada bilang, kalo ntar kehidupan di kampus itu gak kaya di skolah. kamu mesti usaha sendiri, nyari bahan sendiri.

apalagi saya sendirian. ngekos. emang sih di depan bokap nyokap, saya keliatan fine2 aja. OK, saya udah tau rute angkot, blah blah blah.

kalo ngebayangin itu smua, mungkin sanur akan terasa surga buat saya.

huwaaaaahhhhhh. parah nih. padahal baru bayangin doang.

trus… saya jadi kangen sekolah.

kangen ruangan kelas saya. kangen seragam ijo kotak katak saya. kangen kwetiaw babi. kangen perpus yang blom jadi. kangen kendhang yang biasa saya maenin.

kangen guru guru saya. (yeah, finally I admit it.)

doohhh..pak paulus iseng amat.

walopun saya suka sebel ama mereka, tapi sekarang, saya jadi kangen sebel ama mereka lagi. karena udah gak mungkin lagi!

ntar di itb, saya gak mungkin nemuin guru kaya mereka lagi. yang bisa bikin saya sebel sekaligus kangen. yang bisa marah sekaligus ngelawak.

fyuuuuuhhhhhh

udah d tiara. bersyukur! lo udah ktrima di ITB di saat orang lain masih harap harap cemas bakal kuliah ato gak!

yeah, mau gak mau kita harus maju.

kalo di depan ada batu, sepak aja. kalo di depan ada lobang, loncatin aja. kalo di depan ada angin topan, tahan napas aja trus jalan pelan pelan. kalo di depan ada michael ballack, peluk aja trus jangan lepas lagi.

hahahaha.

i’m ready for this!

Advertisements

3 thoughts on “are you ready for this?

  1. saya juga mikir gitu, gimana ya ntar kuliah? pantes ga sih saya ini masuk itb? huhu… yah mau ga mau kita harus maju sih 🙂

    ayo kita maju bersama sama. bersama kita bisa!
    hahaha

  2. Tenang aja… nggak usah panik gitu. Mau sepinter atau sedongo apa orang yang msk ITB, semuanya mulai dari nol lg di sana. Atur jadwal dengan baik, manajemen waktu itu penting.
    Tahun pertama sih masih masa penyesuaian, yaah masih ketemu fisika dasar, kimia dasar dan teman2nya itu, jd masih santai.
    Yang penting semangat, dan jangan males. Motivasi itu perlu, biar bisa survive di sana.
    Wew kesannya nakutin ya? hehe sori deh. Tapi ini beneran lhoo. Banyak yang akhirnya mesti lulus nggak tepat waktu karena startnya yang nggak bagus.
    Ini saran aja siih. Asal rajin, smua bakal lancar2 aja. Oke?
    Mau masuk apa nanti di FTSL?

    semoga.. semoga…semoga virus males saya ketinggalan aja di bekasi. gak usah ikut ke bandung! hahaha. masuk itb aja udah susah ya, jadi harus tetap semangat!
    mau tek lingkungan nih. saya males maen ama beton di teknik sipil. hehehe

  3. ITB…

    haduh…kalo saya sih beneran ngerasain jatuh bangun di kampus ini. FYI, gw sama Ruth yg diatas itu satu jurusan, satu permainan dan satu penderitaan… hahaha…

    Pesen gw HATI-HATI DI TPB! Belajar, belajar n belajar… Jangan ampe karena kuliahnya mirip2 ama SMA jadi lengah (kaya gw!) Entah kenapa gw justru masa terberat di ITB tuh adalah TPB, hehe abis TPB gw gak sukses sih… Tapi bener kata Ruth, yang penting rajin dah!

    Sukses yaa buat kamu… ditunggu “dongeng-dongeng” indah kamu di ITB… 🙂

    waaah… makasih makasih wejangannya. semoga deh saya bisa sukses di ITB. udah gk sabar nih mau kuliah
    hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s