mentega terbang

SAYA PINDAH RUMAH!!

kaget? kaget gak? secara saya gak pernah cerita kan kalo saya punya rencana pindah rumah.

pindah ke mana ti? saya pindah ke CINERE. lebih tepatnya di LIMO.

kenapa pindah? hmmm…sebenernya sih rencana pindah udah lama banget. secara rumah saya yang baru ini udah dibangun sejak 2 taon lalu. dan bokap merasa ‘buat apa dibangun susah susah, kalo gak ditinggalin’ so, ya kita pindah.

gak berat ti, ninggalin bekasi? jelas berat lah. saya udah di bekasi selama 12 tahun gitu. udah hapal seluk beluknya kemang pratama. tapi ya emang harus move on.

lagian, di cinere, saya punya kamar tidur sendiri! hehehe. senangnya.

dan saya resmi pindah ke rumah ini tuh hari rabu kemaren. sebenernya sih ya alesan kita pindah rumah dalam minggu ini tuh agak agak aneh sih.

jadi ceritanya, minggu lalu pas saya masih di bekasi, saya ama adek saya nempel di depan tv melulu nonton wimbledon. nyokap yang kesel trus bilang gini “udah, ibu copot aja indovisionnya, biar dipasang di cinere!”

dan karena indovision udah di cinere, saya dan adek saya jadi ogah pergi dari cinere. so, bokap nyokap pun akhirnya memindahkan semua barang kami ke cinere. hahahaha.

agak aneh ya alesannya.

tapi kalo mau yg lebih aneh lagi, saya sempet jadi aneh banget.

pas lagi pindahan, tiba tiba si adek narik narik saya keluar.

adek : mbak, sini liat MENTEGA TERBANG

saya : mana ada mentega terbang.

adek : beneran, tadi ada mentega terbang. nah itu! eh, bukan deng itu burung. ahh.. mentega terbangnya malu malu nih

saya : hahaha. ngibulnya kira2 dong. mana ada mentega terbang. emang mereknya apa coba?

adek : ….. yang aneh kamu ato aku sih?

saya : ya kamu lah. mana ada mentega terbang. emangnya apa? flying butter?

adek : kamu aneh ya.

saya : aneh gimana? mentega terbang kan…..

BUTTERFLY!

kupu kupu, tiara dodol!!!!

saya merasa goblok. apalagi waktu nanyain mereknya apa..

oh ya, tindakan bodoh saya lainnya di rumah ini adalah pas hari jumat pagi.

SAYA BIKIN WC MAMPET. gara2 ritual pagi tuh.hehehehe. untung nyokap jago.hehehe

oh ya, buat temen2 yang besok masuk sekolah lagi…..nikmati ya! saya sendiri sih mau bangun siang di hari pertama masuk sekolah. hehehe

^^

4 thoughts on “mentega terbang

  1. kirain pindah rumah dalam artian pindah blog. ternyata pindah beneran toh. hehehe. kemang pratama ya? sodara gw ada yang disitu. pindah rumah itu gak enak.huhuhuhu. smoga bisa enjoy di rumah baru ya 😀 oke2 gw pasang link yo hiehiehiheie

    yg paling gak enak dlm pindah rumah? ngangkut barang! tapi selebihnya asik kok…

  2. ti,, mentega terbang lucu bgt! haha..
    aku jd inget si edith, tmn kita yg jago piano dan pindah ke cina.

    aya : gila, edith jari2nya cepet bgt klo main piano,, ganti nama aja jd edith flyfingers..
    edith : apa tuh?
    aya : edith si jari2 terbang..
    edith : oh, masih bagus kl edith si jari terbang,, jgn2 jadi edith si jari LALAT..

    haha. aneh.


    kasian si edit
    kamu bilang dia lalat
    hahaha

Leave a Reply

