He’s married, tiara!

(updated dgn foto2 baru yang bikin saya berderai derai air mata)

sial…!!!!

padahal saya jadi gak bisa pake baju ‘Mrs. Michael Ballack’ lagi deh.

yup, Michael Ballack marry Simone Lambe, his partner for 10 years.

mungkin orang bilang, gila tuh ballack. pacaran 10 taon, punya 3 anak, belum nikah juga.

saya sih fine fine aja. kan dengan begitu saya masih bisa ngaku2 jadi ‘Mrs. Michael Ballack’ hahaha

sekarang jabatan saya udah diambil ama Simone deh.

sebenernya sih, ballack pingin banget menang trofi piala eropa kemaren sebagai hadiah pernikahannya buat simone, tapi berhubung kalah ya sudah….

CONGRATULATIONS MICHAEL AND SIMONE!

(photo from here)

OMG! he’s so handsome.

OMG! bajunya simone bagus banget

OMG! they’re so perfect for each other

OMG! I wanna cry.

bajunya terlalu bagus. bikin saya nangis

kenapa mereka pamer cincin. kenapa?

moga moga pernikahan kalian langgeng ampe mati. jangan maen cerai2an kaya artis artis di indo. simone, kalo ballack gk bahagia, ntar saya ambil lho! hahahaha

oh ya, kalo mau punya anak lagi, cwe ya! gila aja udah 3 cwo smua trus mau cwo lagi.

btw, ti. lo gak sedih ya? dream guy lo married.

hmmmm iya ya.

^^

10 thoughts on “He’s married, tiara!

  1. YAAAH ballack married.


    kapan giliran bastian?

    OH NO. ckck


    masih lama paling
    ballack aja mulai pacaran umur 21, married 31
    parah. hahahaha

  2. Tabah ya, Ti…
    Btw, baca postingan ini saya jadi malu sendiri. Masalahnya John Terry dah nikah dari tahun lalu dan punya dua anak, tapi saya kok masih bangga nyebut diri saya Mrs. Terry ya??
    Hiyahahaha…

  3. Mereka berdua mirip deh…
    Sorry, Ti… bukan maksud menambah sakit hatimu. Tapi beneran menurut gue ballack ama istrinya mirip banget..
    Apalagi di foto terakhir..

  4. btw ti,,
    selain bajunya simone bagus banget..
    badannya itu lho bo!
    ga keliatan udah punya 3 anak..
    singset aja gitu.. haha!

    kamu ngiri aja kan??
    hahaha

  5. Ti, *berasa manggil diri sendiri* menurut gw bajunya kayak angsa, err… she’s a swan fake.
    Terus, iya bener! She looks typical bule yaitu tua hehe well, jangan sedih ya sayang huhu

  6. @bena, nana, iyuth, aya, fragaria, tita…
    kalian baik sekali bersimpati pada diriku…hehehe
    gw sih pinginnya ballack bahagia, tapi buat istrinya, gw gk peduli. hehehe

Leave a Reply

