award and gift

thanx buat iyuth, jane, and fragaria yg ngasih saya award ini.

baru aja saya ninggal blog ini bentar, tiba2 dapet award langsung dari 3 orang. dan karena ada aturan di bawah ini…

1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blogs.

sebenernya saya males nih ngirim hal2 berantai gini. tapi karena ini gak merugikan saya juga, maka saya berikan award ini kepada…….

aya, my luvly best friend yg mau cepet2 pergi dari indo hanya demi si dia

atalya, yg bru pulang dari sydney dengan ceritanya yg bikin ngiri

icem, yang sepertinya masih terpenjara di hutan untuk masa depan. hahaha

kak riri, apa kabar kak?

paams, sblm hiatus kerjain pr ini dulu

steph zen, selamat nonton daughtry! salam aja buat chris. hahaha

titaaa, kutunggu lagu bahasa prancisnya

***

thanks banget buat temen2 yg udah kasih perhatian sehubungan dengan my dream guy yg married meninggalkan diriku. i’m fine now! hahaha

sbnrnya saya mau cerita banyak. tapi ntar aja deh. komputer lagi lemot jd males upload foto

ngomong2 foto, saya mau kasih hadiah buat iyuth yg nyariin saya pas kopdar kemaren

sori ya gk bisa ikut. hehehehe

ini hadiahnya








satu tumpuk fotonya john terry. silakan dinikmati! hehehehe

^^

3 thoughts on “award and gift

  1. TIARAAAA!!!
    I love u so much!!! Makasih ya, foto2nya… rasanya pengen meluk and nyium lo nih.. *hahahahah*
    Haduh2, John Terry emang The Greates Dad and Husband ever!!! Nggak apa2 deh biar foto2nya sama bininya, gue tetep seneng…
    Hiyaaaa, John Terry!!!
    Makasih banyak ya, Ti… sebagai gantinya, ntar kalo gue nemuin foto2 Ballack yang lucu2 gue kasih deh.
    Btw, Ballack udah nyusul ke China lhoo… honeymoon nya dah kelar kayaknya. Hehehe..l.


    hehehehe. you’re welcome!
    yg paling kocak tuh fotonya dia ama summer rose. yang dia minta es krim. hahaha
    btw, asik asik. smoga ballack bisa bersinar setelah married. hahaha

Leave a Reply

