cerita moody

haduh…

udah lama banget sih saya gak posting.

saya bukannya hiatus dan terus menghilang seperti si iyuth satu ini (woooiiii, dimana dirimu? lenyap begitu saja). saya juga bukannya gak bisa buka internet. saya juga bukannya sibuk luar biasa.

terus kenapa, ti?

mood saya lagi ancur2an. naik, turun, keputer puter. rasanya kaya waktu saya naek tornado.

saya emang sadar sih saya ini moody banget. dan selaen moody, saya juga punya kepribadian yang aneh.

mau tahu buktinya?

sekitar 2 tahun yg lalu, pas di SMA saya ada edufair, ada 1 stand yg ngadain personality tes kecil2an. saya iseng ikut bareng sama temen2 saya.

jadi kami disuruh jawab pertanyaan2 gitu lah. trus jawabannya dimasukkin komputer, dan komputer tersebut bakal ngeluarin analisa personality kita yang bakal di-print. kita bisa konsultasi juga sama petugasnya tapi bayar lagi.

setelah nunggu berapa lama, temen2 saya udah pada dapet hasilnya. tapi, di mana punya saya?

bukannya hasil yg saya dapet, saya malah disamperin sama petugasnya.

“Dek, adek langsung konsultasi aja sama kita ya. soalnya hasil tes adek gak ada hasilnya di komputer.”

JEDUEEEENNNGGG..!!!!

Ya ampun, saya shock dengernya. orang macem apa saya ampe kepribadian saya gak bisa dideteksi?

hahahaha.

ini salah satu hal aneh yang pernah saya lakuin.

(foto dihapus, ternyata setelah melihat foto saya, jadi banyak jatuh korban)

cara baru makan cha cha..

LEWAT IDUNG!!

emang sekarang moodnya udah bener lagi? udah turun dari tornado?

turun dari tornado sih udah. tapi turun dari wahana kaya gitu kan bukan berarti gak ada efek lanjutannya.

saya masih sedikit ‘aneh’ dalam definisi saya sendiri. nah, supaya keanehan saya berkurang, saya nulis blog deh. secara ya, ada yang kangen juga sama saya. hahahaha. peace, bro! ntar kapan2 saya masakin nasi goreng beneran.

so, I’m back!

***

saya baru abis balik dari bandung nih.

daftar ulang gitu lah. pas mau berangkat udah agak2 males juga sih. masih terbayang bayang betapa lamanya daftar ulang yang sebelumnya. tapi tak apalah. demi menjadi mahasiswa dari kampus idaman, apapun saya lakukan. hahahaha.

oh ya, ada cerita unik pas daftar ulang yang baru saya sadari keunikannya barusan.

saya kan daftar ulang barengan temen SMA saya, Rani. dan selaen temen SMA, rani juga tetangga saya. secara kami ngekos di jalan yang sama.

Nah, pas ngantri untuk masuk, rani ketemu temen yang dia kenal pas daftar ulang pertama kali. lalu, rani ngenalin si temennya itu ke saya.

“Tiara”

“Nurin”

di mana uniknya?

barusan saya blogwalking. mampir2 ke blog orang. kalo ada yang bagus saya baca agak lama, dan ninggalin pesan.

dan sampailah saya ke blog salah seorang mahasiswa baru ITB juga. karena saya suka, jadi saya baca agak lama.

pas saya baca postingannya, cerita dia bahwa dia kenalan sama Rani pas daftar ulang, trus saya liat nama penulis blognya, trus saya liat fotonya, saya baru sadar bahwa blog yang saya baca adalah

blognya nurin yang kenalan sama saya hari selasa kemaren.

hahahahaha. bisa kebetulan gitu. ternyata dunia blog sempit juga ya.

***

saya lagi nyari satu lagu nih.

gara2nya pas saya dengerin radio mustang, saya denger satu lagu yang enak banget.

CRAZY IN LOVE.

lah? itu kan lagu lama. lagunya beyonce

iya, saya tau. tapi yang saya denger di mustang ini adalah another versionnya. versi Cha Cha gitu.

dan itu bener bener bagus. amat sangat bagus. jadi terkesan kaya lagu jadul gitu.

tapi sayangnya gak dibilang sapa yang nyanyi. aaarrrggghhh, saya pingin lagu itu.

terlepas dari another versionnya Crazy in Love itu, saya lagi sering dengerin “Lucky” by jason Mraz and Colbie Calliat nih. enak banget.

***

masih menyangkut ke-moody-an saya yang saya ceritain di atas. salah satu penyebabnya adalah seseorang yang bikin hati saya bingung.

saya bukannya mau curhat tentang love problem saya.

justru, sekarang semuanya udah jelas. dia yang bikin saya terombang ambing, dia juga yang memperjelas semuanya.

dan saya mau ngucapin terima kasih buat salah seorang sahabat saya.

saya sempet sebel sama dia karena saya gak suka nasehat dia. menurut saya, nasehat sahabat saya itu gak masuk akal. menurut saya, saya yang benar.

tapi ternyata, sahabat saya benar. sepenuhnya benar.

dan saya gak sedih karena saya salah. justru saya bersyukur saya punya sahabat yang bisa nasehatin saya. yang bisa mengembalikan saya ke dunia nyata saat saya berada di khayalan saya sendiri.

hehehehe. senangnya punya sahabat.

dan lebih senang lagi karena…..

saya bebas.

bebas dari dia yang bikin saya bingung terus.

YEAH!!!

^^

7 thoughts on “cerita moody

  1. Hai gadis bola, pa kabarnya? Mahasiswa baru ya?slamet deh,kalo gw c pgn cpt2 bubar jg mahasiswa.tggal tgs akhir ni.he.
    Btw, kalo gada halangan tar novelku mw dtrbitin gagas loh,beli ya.terdengar sombong ya?gpp d ya,jarang2 ini..
    Btw lg,jgn makan cha2 pke idung lg ya,i mean gpp c,asal jgn dpoto apalagi dari angle kya gtu..gw ngomong gini karna gw buka blog ini malm2 pake hape dan langsung susah tidur..

  2. @ iwan…
    hebat…udah bisa nerbitin novel. tapi kenapa gw harus beli? lo aja yang ngirimin buat gw. hahahaha.
    ya udah ntar bilangin aja kalo udah ada di toko buku. biar gw bantu promosiin.
    btw, fotonya udah gw apus tuh. biar lo tenang tidurnya.

    @sleep…
    maap deh. muka saya gak selalu serem kok
    hahaha

  3. Hahaha, gw ga menghilang kok, Ti… Cm meninggalkan dunia blog sbentar. Berhubung skrg ITB memberlakukan kurikulum br, rencana studi gw jd buyar smua. Hhh, jd gw mesti konsul sana sini ama dosen spaya msh bs lulus tpat waktu.

    oiya, gw br taw skrg daftar ulang 2 kali… Dulu gw cm skali tp itu dr pagi ampe sore. Dah maw mati rasanya. Hahaha.

    Good luck di first day at college ya!! Jangan main2 pas TPB lho. Bye!

  4. *baru baca

    ya ampun.. haha 😀
    benar2.. bukan hanya dunia ‘beneran’ yang sempit~
    dunia blog pun ternyata juga sempit~
    :3

    jadwal ospek kita padet euy~

Leave a Reply

