INKM yang memulai segalanya

UPDATED!!!

halooo halooo banduuunnnggg!!!

apa kabar semuanya?

kalo kalian nanya saya, pasti akan saya jawab: remuk redam tapi bahagia.

hahaha

udah lama juga ya saya gak posting. padahal di tempat kos saya ada hotspot lho!

ok..ok… supaya lebih jelas, saya bakal cerita tentang keadaan saya sekarang.

saya sekarang lagi ikut ospek ITB (hmmm, sebutannya bukan ospek sih, melainkan inisiasi keluarga mahasiswa alias…

INKM ITB 2008

sebenernya sih saya mau cerita semuanya, tapi ntar posting ini jadi panjang banget… jadi saya cerita inti2nya yaaa

INKM ini sih sebenernya gak parah parah banget. separah parahnya paling cuma disuruh jalan lebih cepat tapi gak boleh lari. repot kan? jalan dimarahin, lari juga dimarahin. hehehe.

yang lumayan memorable juga sih pas dimarah2in ama PENATA DISIPLIN a.k.a. tadis. secara ya, sebenernya tadis2 itu cakep. hahaha. tapi tugas mereka adalah ngecek tugas kita dan marah2 kalo gk bikin. saya sempet sekali gak bikin, dan dimarahin ama satu tadis ganteng gtu. jadi ilfill deh. ganteng ganteng kok galak.

trus seminar2nya juga asik. 3000 mahasiswa baru dikumpulin di sabuga. bayangkan betapa ramenya. beberapa seminar ada yg asik sih kaya tentang KORUPSI yang dibawain langsung sama Pak Antasari Azhar, ketua KPK.

hohoho…ramai sekali sabuga ini.

pas dibuka sesi tanya jawab, gila lah. mungkin hampir 50 orang nyerbu 1 michropone buat nanya. dan mereka tuh kaya tarik2an mic gtu. parah lah. sampe akhirnya yang bisa dijawab cuma 20an. si pak antasari ampe cuma bisa ketawa2 aja ngeliat antusiasme anak2 ITB. ckckckckk.

sabar sabar, smua dapet gilirannn

tapi sayangnya, dari semua pertanyaan yang dikasih ke beliau, beliau gak mau menjawab pertanyaan yang menyangkut tentang bagaimana jika di dalam KPK sendiri terdapat korupsi. buat saya sih ini cukup mengherankan. namun, mungkin itu emang cara berdiplomasinya para politisi itu. saya sih capek nanyanya.

tapi sebenernya sesi seminar ttg korupsi itu adalah yang paling menarik, kalo menurut saya. walopun semenariknya, ternyata masih ada juga yg bobo.

gitta,, bangun git!

jangan salah, saya juga sempet bobo. agak2 gak enak juga sih ama yg ngomong, tapi bagaimana lagi Pak, saya ngantuk. hahaha. saya tidur tuh pas sidang terbuka, waktu pidato ilmiah. saya mulai tidur pas nama pembicaranya dibacain dan bangun lagi pas udah penutup. PARAAAHHHH..!!!hahaha

yang seru lagi tuh pas di touring himpunan. saya dibawa keliling ke himpunan yang ada di FTSL yaitu sipil, tek lingkungan, ama teknik kelautan.

TL ama KL sih biasa aja tapi sipil dong….

“MULAI SEKARANG, KALIAN ADALAH ACHA DAN IRWANSYAH. DAN SAYA ADALAH RAAM PUNJABI”

jedueng gubrak jederrr….!!!!

dan tiap ditanya “siapa kalian???!!!” kami harus menjawab

“ACHA DAN IRWANSYAH!!”

hadohhh hadohhh.. ada ada aja anak2 sipil ini dalam rangka ngerjain mahasiswa baru.

masih banyak sih cerita lain, cuma saya agak lupa2 inget. ntar diupdate deh.

tapi semua peristiwa berkesan itu, bakal gak ada artinya tanpa kehadiran

KELOMPOK 18

indah.imad.josephine.yohanna.asta.stefen.viny.erika.

gitta.ihsan.sahdan.wulan.miftah.ahmad.purbo.dikka.gadis.andini.

wahyu.kristi.wisnu.sugeng.jussac.tiara

.MUTIARA.

beserta kakak penata kelompok a.k.a. taplok

kak david.kak lita

(dan atas request dan ijin dari yang bersangkutan, saya tampikan video ini)

ini taplok gw (yg mengaku tercinta dan GANTENG!) saat kami paksa buat bawain yel2 taplok di cc timur

dasar taplok gw…

kelompok ini berasal dari berbagai fakultas. pertama tamanya sih kami masih jaim2 banget. tapi pada akhirnya mulailah keluar aslinya kami semua

dari andini yg nyablak banget

sugeng yang suka ngelawak pake bahasa jawa

imad yg ternyata bijak juga

stefen yang sinis banget, tapi baik

wulan yang ternyata juga suka ama ballack!!!

wisnu yang dimarahin bapak2 pas interaksi masyarakat

gitta yang cerewet buanget

viny yg update bgt ttg olimpiade

ahmad yang jantungnya kolaps! (untung udh gpp)

kak lita yang baik luar biasa

kak david yang (ternyata) jayus luar biasa

dan saya yang akhirnya jadi ketua kelompok 18.

hehehe. seneng banget bisa sama mereka semua. apalagi pas bikin tugas di basecamp. cwo2 udah kerjanya ngelawak doang. cwe2 yang asik diajak ngobrol..

dan dimarahi tadis bersama sama. hahahaha.

Selain di kelompok 18, saya juga menemukan kebahagiaan di KMK alias Keluarga Mahasiswa Katolik

semua mahasiswa Katolik udah langsung masuk ke KMK. dan di KMK ini dibentuk kelompok juga yang disebut basis. setiap basis punya papi dan mami basis dan mahasiswa baru adalah anak anaknya.

dan saya senang sekali berada di basis sayaaaa

Papi Mac ama Mami Laura asik gitu. apalagi laura tuh sebenernya anggota keamanan yang juteknya gak tertahan lah. tapi di basis dia jadi mami yg asik buat kita smua.

oh ya, selain sebagai Keluarga Mahasiswa Katolik, KMK juga punya singkatan lain yaitu Komunitas Mencari Kekasih. hahahaha. ya doakan saja saya di sana ya. hehehe

waduh, ceritanya panjang banget ya. padahal rangkaian acara INKM ini blom selesai lho. besok masih ada upacara, open house, dan closing.

so wish me luck!

-intermezzo-

selamat buat markis kodo/hendra setiawan yang menyumbang 1 emas buat Indonesia! ini hadiah yang hebat banget buat peringatan kemerdekaan kita yang ke 63

-intermezzo-

update….

hari ini gw jalan2 ama kelompok 18 ke BIP buat ntn WALL-E. sayangnya banyak yg tepar, jadi kami cuma ber 8 + kak david…

untuk Tuhan, bangsa, dan almamater!

^^

Advertisements

25 thoughts on “INKM yang memulai segalanya

  1. yah, gak dapet pertamax

    INKM mantab pisan euy..

    tanpa perploncoan yang berlebihan, tapi efektif untuk bikin kita disiplin. terus simbolisasi konglomerat-konglomerut sama jelata itu lho, kena banget. siapa dulu ketua panitianya… anak eS-eR gethoo loooocchhhH!!!! 6403L 4B135!!

  2. @lynn..
    FTSL = futsal
    hehehehe. gak deng. itu bercandaannya anak FTSL doang.
    FTSL = fakultas teknik sipil dan lingkungan. fak gw tuh

    @fragaria…
    iya seru banget. tadis..tadis…harusnya yg ganteng itu jadi taplok aja, jgn jd tadis. hehehe

    @pantung pancoran…
    setuju! OK deh, SR emang eksis.

  3. Taplok lu kan ganteng bgt mut??? Hahaha… kurang ajar gw dibilang jayus…

    Bagus dah klo seneng INKMnya, gw td bis ngobrol2 ama para petinggi INKM n gw critain klo anak2 pd seneng INKM kayanya mereka smua jd seneng apalagi setelah ada insiden kena todong.

    Ahahaha… bangga dah gw jd taplok hoho, mana videonya?

    Btw, thx ya atas smuanya trutama pas INKM huhu tanpa kalian gw bkn apa2 hukhukhuk…

  4. waaah.. nice blog.. gila anak basis gue blogger sejati euy, keren2..

    liat2 anak2 2008 banyak yg santai ya hari ini? entah ga ada dosen ato gimana gitu, hehe.. jadi inget dulu hari pertama kalkulus cuma 10 menit, dosennya telat abis, wakaka..

    btw tau ga tuh kenapa taplok lo jadi punya nama belakang SUNdanlap??? hehe..

    tiara2.. gw link yaa..

  5. @ kak david…
    secara lo emang jayus gitu. buku pegangannya aja buku tebak2an jadul. hahaha.hmmm, taplok gw ganteng? taplok yg mana? hahaha
    sama lagi kak. gw juga bangga punya taplok kaya lo. udah baik, mau lagi dipermalukan ama anak2 kelompok. hehehe

    @ shintung..
    si taplok sih sok malu malu, aslinya malu maluin. hehehe

    @ mac…
    blog lo juga keren. bikin perut gw sakit waktu baca.hehehe.
    oh ya, kenapa jadi SUNdanlap? cerita dong…
    ok gw link balik

  6. akhirnya nemu anak itb jugaaa…
    welcome to the campus!! hahaha
    gw itb juga lhoo…mikrobiologi 2006….
    INKMnya asik ya? Waahh..pas angkatan gw gak ada begitu2an..

  7. @ lau…
    emang tuh, sinetron abis. klo boleh ketawa, pasti saat itu gw udah ktawa. sayangnya gk boleh. hehehe

    @ ella…
    makasih udah disambut….

    @ KAK david (SUN-ganteng???)
    aneh aja klo manggil mac pake “kak mac”
    gak cocok aja.
    harusnya lo bangga lagi dipanggil kak. berarti lo masih punya wibawa gtu..
    hahahaha.

    @ kl…
    makasih kakak bramakarta! ini kakak bramakarta yg mana ya? yg suka tereak2 ato yg jutek? hehehehe.
    tapi bramakarta hebat lho. klo gk ada mereka pasti INKM udah amburadul

    @ ijul…
    gimana gw mw nyapa lo…kan gw gak tau muka lo. hahaha
    kita kopdar blogger ITB aja. seru tuh

  8. gw bramakarta yang suka mondar-mandir gak jelas buat ngatur mobilisasi pas kalian baru dateng pagi-pagi. Jangan lupa apa yang udah didapet di INKM yah….

  9. @ kl.. ramdaffe.. aclit…
    waaa… blog saya dikunjungin ama panitia INKM smua.bramakarta, milioneria, aparatoriz pula! klo taplok saya sih udah lebih rajin duluan ksini. hehehe
    tinggal jagaragawi nih, biar lengkap.
    makasih semuanya udah mau berkunjung..
    ^^

  10. bramakarta yg suka treak2??
    maksutny gue??
    smangat kuliaaah yaaaaa….
    aparatoriz jgn didoain kudisan dong, kan pada bilang ganteng2 tuh..
    apalagi bramakarta, doain yg bagus2 aje yaa..
    klo ada salah, dimaafin aje..

    -cwe terkuat bramakarta-

  11. Hue..hue..hue..
    gue telat bet neh bukanya..
    trus baru tau juga klo otak2 di balik INKM nak SR yah?
    satu yg gue dpt di sono:
    GWE MW JADI APARATORIZ!!!

    (tp kudu nunggu 2 taon lagi..T.T, hukz)

  12. wakakak… sejak ospek dilarang di ITB, namanya jadi diubah tiap tahun. Dulu PMB, sekarang INKM, entah tahun depan namanya apa…
    Seru yaa, INKM nya? gue dulu nggak ngerasain kayak gitu. Cuman tahun berikutnya, disiksa 4 bulan sama senior waktu ospek jurusan. Hiks2…

  13. ckckck..adeknya ireng??
    blogger mantap cuyy..
    seneng lho ngebaca tulisan2 “inkm keren” ato “inkm seru”…
    biar kami2 ga digaji tapi itu aja udah ngelunasin kerja keras panitia slama +-3 bln ini..
    smangat kuliah ya..mo msk mana??
    sipil aja lah..biar jadi org hebat nanti

  14. Waduh, blognya dikunjugi petinggi INKM ini…

    saya juga mau ikutan..

    at least seneng kok klw INKM ini berkesan utk 2008..

    setidaknya kerja kita 3 bulan ga sia2..
    iya kan chandra, risgan???

    -btw, salam kenal…-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s