thank you secondhand serenade!

sejak saya menggunakan wireless di kos2an saya ini, hidup berasa surga.

internetnya cepat sekaliiii….

mana laptop saya tercinta si ACER Aspire 4720z ini baik banget lagi. gak pernah ngerepotin sama skali.

coba bandingin ama kehidupan berinternet saya pas masih di rumah. udah speedy saya suka mati2 sendiri, gak boleh make lama2 (ntar soalnya dimarahin nyokap), trus komputer saya lemotnya ampun2an. makanya saya males internetan di rumah.

dan di tempat kos saya sekarang….

saya bisa download lagu sepuasnya…. mau download lagu sebanyak apa juga cuma bentar.

hehehehehe.

dan hasil dari download lagu cepat itu adalah perkenalan saya dengan

secondhand serenade

berawal dari denger lagu yang dipasang di blognya babypianist, saya jadi penasaran ama penyanyinya. dan kebetulan single terbarunya ada di chart top 40 prambors.

pertama cuma download 1 lagu yang “Fall for you”

lalu lanjut lagu kedua “It’s not over”

dan saya jatuh cinta.

lagunya akustik gitu, easy listening, bukan lagu teriak2, dan liriknya bercerita tentang cinta.

saya banget!

rasa penasaran saya pun membawa saya untuk membuka wikipedia and I found out that this isn’t a band. It’s a solo project from John Vesely. Secondhand serenade has released 2 studio album, Awake and A Twist in My Story.

say lanjut deh download lagu2nya yang laen such as: Vulnerable, I Hate This Song, Last Time, and Stay Close, Don’t Go. lagu lagu selanjutnya masih dalam proses nih…hehehehe

So far, lagu kesukaan saya adalah Last Time.

jujur aja ya, saya nangis waktu lagi denger lagu ini. entah kenapa, melodi dan liriknya lagi sesuai dengan keadaan saya saat ini. saya gak mau cerita lah sekarang saya lagi kenapa. coba cari tau aja sendiri dari lagunya. hehehehe.

btw, sebenernya salah satu alesan saya mau posting bukan cuma gara2 secondhand serenade sih. tapi gara gara tanggal hari ini bagus. Hari ini tanggal 20082008. masih belum nangkep? tanggal 20 bulan 08 tahun 2008! 20082008. lucu kan??!

hehehehe

^^

P.S. sebenernya saya lagi sakit nih. pilek parah plus radang tenggorokan. hiks hiks. INKM udah selesai dari hr minggu kok saya baru sakit sekarang ya? doain cepet sembuh ya!

Advertisements

8 thoughts on “thank you secondhand serenade!

  1. aaaaaaa gue juga suka bangeeet sm secondhand! pertamanya hts gue (skrg mantan) nulis pmnya fall for you – secondhand trs gue penasaran sm lagunya jd gue donlod. pertamanya gue ga suka. soalnya buat ngantuk eh trs lama kelamaan gue malah jd sukaaaa hehe. liriknya itu loh keren bgt! apalagi yg take me with you (ada di blog gue) trs setiap denger fall for you gue keinget sm mantan hts an gue hahaha. ayo donlod lagi yg di album twist in my story byk yg bagus2 hehehe denegrin yg why dalem bgt ahaha

  2. @ ella…
    vulnerable juga asik! smakin didenger smakin cinta
    halaaaahhh

    @ ade bayu..
    iya nih, katanya sih dr kampus lebih cepet. ntar dicoba d

    @ nisa…
    biasanya lagu yg ada kenangannya bisa ngeselin lho. lah ini kok lo malah jd suka banget. hahaha
    iya, gw udah download “Why” asik juga. tapi gw tetep ama “last time” aja d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s