give me my first normal week, please

saya sangat berharap minggu pertama saya sebagai mahasiswa berjalan dengan normal.

setelah ke-hectic-an yang saya alami selama INKM, saya ingin sekali memulai kuliah saya dengan adem ayem bahagia nan sentosa.

namun apa daya….. minggu pertama saya setelah INKM jauh sekali dari kata normal.

haduh…haduh…

mari kita lihat apa saja yang sudah saya alami selama seminggu ini (hmm, sebenernya belum tepat seminggu juga sih)

hari selasa…. di saat orang lain sudah mulai kuliah, saya masih bobo2an di kamar. secara hari selasa itu jadwalnya praktikum dan saya baru mulai praktikum minggu depan. jadilah saya bobo2an dan jalan bentar ke BEC buat beli charger HP bareng kakak saya.

pas nyampe BEC, saya ama kakak nyari toko yang ada logo sony erricsonnya deh. biar gampang gtu ceritanya. dan tahukah anda nama toko pertama yang saya temukan?

MU CELL

lengkap dengan logo MU gak jelas itu

langsunglah saya bilang ama kakak saya,

“eh, aku gak mau ke situ! gak mau beli charger HP di toko musuh!”

FYI, saya ini pendukung chelsea ya! harap dicatat!

tapi kakak gw dengan jahatnya tetep nyuruh gw ksitu, suruh saya nanya sendiri lagi. akhirnya dengan tak rela, saya pun nyamperin penjualnya.

“mas, jual charger sony erricson gak?”

“ooh, ada dek. ini..”

“berapa?”

“175 ribu”

buset deh. dasar MU. jual charger aja mahal banget. mentang2 gak mau jual cristiano ronaldo, jadi mahalin harga chargernya deh. (lah? gak jelas ini)

akhirnya saya pun pergi. mencoba mencari CHELSEA CELL. sapa tau harganya lebih bersahabat. hahaha

namun karena gak ada, akhirnya saya pun beli di satu toko (lupa namanya apa) dan harga charger itu cuma 60 RIBU!!!

parah bener itu MU CELL…… ckckckck.

dan cerita pun berlanjut ke hari pertama saya kuliah.

saya dengan rajinnya dateng jam setengah 7, saat kelas di GKU timur masih sepi. dan tanpa disangka sangka…

smua anak kelompok 18 yg FTSL, ada di kelas yang sama! hahahaha. kebetulan banget. saya, ahmad, wulan, ama dikka ada di kelas TPB yang sama!

dan untungnya… hari pertama saya terlalui dengan lancar. kenalan kanan kiri, kalo ada yang lupa namanya, ya nyengir aja minta maaf sambil minta kenalan lagi. hehehehe

berlanjut ke hari kedua….. ketidaknormalan saya pun dimulai.

saya baru bangun jam setengah 8 pagi!

padahal kuliah saya mulai jam 7 pagi

jeng jeng jeng!!!

akhirnya saya bolos deh. hehehe. hari kedua kuliah, dan saya udah bolos mata kuliah fisika.

mahasiswa macem apa saya ini….

saya pun memutuskan untuk masuk di mata kuliah kedua aja yaitu kalkulus. dan tahukah anda, apa yang terjadi waktu saya masuk kelas???

si ahmad dengan bahagianya ngetawain saya. “hwahahaha, bolos ya???”

sial lo, mad.

dan hari itu pun temen2 saya pada dengan “baiknya” menasehati saya. “besok jangan telat lagi ya, ti!”

hikshiks. baru dua hari kuliah dan saya udah dicap sebagai tukang telat….

ok..ok…di hari ketiga alias hari jumat, hidup saya kembali adem ayem. namun hanya sementara… karena insiden yang lebih aneh terjadi di hari keempat saya.

jadi, hari keempat saya alias hari sabtu alias hari ini, saya sengaja gak balik ke jakarta karena ada kumpul perdana PSTK. apa itu PSTK? PSTK adalah Perkumpulan Seni Tari dan Karawitan

dan lagi lagi…. saat disuruh kumpul jam 9, saya baru bangun jam setengah 9. hehehehe. jadilah saya mandi cepet2, gak makan pagi, trus berangkat sambil bawa file saya yg isinya jadwal kuliah + KSM saya.

trus kita ngumpul2 d. dijelasin gitu tentang kaderisasi PSTK. ya intinya, kita baru bakal dilantik bulan desember dan sampe bulan desember itu kita harus latian 2 kali seminggu masing2 2 jam.

ada yang lucu deh. pas saya cerita ama kakaknya kalo saya maen kendhang. secara biasanya yg maen kendhang itu cwo! hehehe. ya jelaslah. orang di SMA saya cwe smua.

namun, cerita hebohnya bukan disitu…. hebohnya adalah.

KSM SAYA ILANG

padahal baru 3 hari kuliah

buat yang gak tau KSM itu apa, KSM adalah kartu studi mahasiswa yang isinya mata kuliah apa aja yang kalian ambil semester itu. dan FYI, KSM itu dibutuhkan pas ujian!!!

stress lah saya. secara KSM itu saya selipin di file saya. dan sepertinya terjatuh.

sebelum panik lebih lanjut, saya pun memutuskan untuk menyusuri jalan yang sudah saya lewati dan mencari si KSM tercinta itu.

masalahnya, dari selesai ngumpul PSTK di cc barat, saya jalan ke aula timur, dilanjutkan dengan jalan ke SBM lewat tengah ITB, jalan jalan di bazzarnya SBM, balik lagi ke depan lewat jalan samping, makan di depan ITB, dan duduk2 di depan ATM.

itu berarti saya harus jalan dari tengah, ke depan, ke belakang, lalu ke depan lagi, dan kembali ke tengah.

jeng jeng jeng………

jadilah saya bagai anak imbisil, menyusuri jalan sendirian, sambil nunduk2 nyari KSM saya.sumpah beneran imbisil abis.

sampai akhirnya ketika saya sudah mulai kehabisan harapan, datanglah sms di HP saya.

Indah, (indah itu nama depan saya. tapi beneran d, jangan pernah manggil saya indah!!!)

tadi KSM kamu ketinggalan di cc barat. kalo masih di kampus, ambil aja.

OMG!!! Thanks God banget. saya males banget ngurusnya kalo tuh KSM bener2 ilang.

namun ternyata, perjuangan saya demi si KSM itu tak berhenti di situ. ternyata sms itu berlanjut.

aku lagi di SBM, kamu ke sini aja.

jedueng…..saya pas terima sms itu lagi di aula timur. itu berarti saya harus jalan lagi ke belakang….

beneran jadi kurus deh saya! gilaaaaa……

KSM yang akhirnya sudah kembali berada di tangan saya

makasih banget buat Kak Ares dari PSTK yang dengan sungguh baiknya menemukan KSM saya ini…

huaaaaa

gila banget sih saya.

mengapa saya bisa begitu bodohnya di hari hari awal saya kuliah??? huhuhuhu.

give me my first normal week, please!!!

^^

Advertisements

21 thoughts on “give me my first normal week, please

  1. makanya ti, ga boleh ngatain orang tukang telat..
    ga boleh taruhan ama temen: si tukang telat ini dateng jam brp hari ini..
    soalnya bisa kualat.. =p

  2. wuaahh.. minggu pertama di itb yang menarik..!

    jd inget temen gue yg ktm naa ilang gara2 dihipnotis, hehe..

    oh ya.. ati2 kartu perpus.. kalo ilang lebih parah dari ksm tuh.. harus diurus ke 11 perpus prodi kalo ga sala.. ngurusnya semaput.. ^^

  3. @ ella..
    semoga minggu kedua dst ini berlangsung baik2 saja! makasih..

    @ raze..
    iya sih, kayanya gw lebih dudul drpd lo. hmm, mending kesasar di itb 3 kali ato ilang ksm n bolos ya? hahaha

    @ aya..
    kok kamu masih inget sih?? aku jd kangen masa2 itu. hikshiks. jd kangen hr sabtu dmana kmu selalu dtg mepet. hehehe

    @ mac..
    ngapain tukang hipnotis ngambil KTM?? depresi gara2 gk ktrima di itb kali ya. hehehe.
    abis baca komen lo, gw langsung ngecek kartu perpus gw lho. untung masih ada. hahaha

    @ dondanang..
    salam kenal juga!

  4. wew…. heboh bgt ya… hari ini juga salah masuk kelas dua kali, pagi sama siang… dua2nya kelas stei! sialan bener tuh si gku barat…. untung sih gw cepet nyadar gw salah kelas sebelum dosennya dateng, haha šŸ˜› (kok jdi curhat?)

  5. @ cena..
    parah telatnya…itu sih emang gk niat kuliah namanya.hehehe

    @silentknight20..
    pantesan. dosen2 mipa kan katanya strict2 smua.

    @ cumicungkring..
    btw,, hari minggu gw kmaren juga agak2 gak jelas. kapan hari gw bisa normal??

    @ dinda..
    sekarang udah mulai santai sih. tapi ternyata mulai banyak tugas. hikshiks

    @ bena..
    kuliah ampe sore gak enak ah. lebih kerasa capeknya

    @babypianist..
    asik asik udah dilink!

    @ fragaria..
    kalo mw curhat silakan di blog anda sendiri. hehehe. dasar tuh gku barat, sudah menelan terlalu banyak korban

  6. hmm….ko gue jadi kesel ya baca postingan lu…

    Pokonya hidup MU lah!! Chelsea nya ke l*ut aja. hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi….

  7. jangan panggil indah?? trus sapa nih? tia? tiara? raka? kami? wakakak…

    ftsl??
    ko bisaaaaaaaaa siiiiiiihhhhh??
    waduwww…. waspada2..
    gawat2… jangan2…

    jangan2.. jangan2…
    aduu… udah ah.. ketemu aja.. hari jumat yaa?? ikutt… hehehe..

  8. @ danie..
    yg harga 60rb itu bukan chelsea. chelsea sih gak level kalo cuma jual charger. hehehe

    @ ijul..
    hidup Chelsea! MU sih….asal gak rese aja. hehehe

    @ ririn..
    panggil tiara aja. tapi kalo dipanggil tiara cantik juga boleh. hahaha. c u @ friday!!

  9. wakakakak, gila juga lo, Ti… awal kuliah dah ngilangin ksm… ati2 tuh, repot urusannya kalo sampe tu kertas sialan ilang. Hehehe…
    Gue juga pernah tuh ke MU Cell. The Hell!!! Penggemar MU emang suka rada sakit. Chelsea forever lahh!!!
    Kapan2 ketemuan yuk… meski FTSL jauh di selatan barat dan Geofisika di utara timur… makan di pecel lele belakang, udah pernah nyobain blum? Uenak lhooo…

  10. @ nurind…
    kasian yg laper. hahaha. posting lo ttg kita kok dikit sih. gk terima gw. hahaha

    @ iyuth..
    senangnya iyuth kembali, ada teman untuk memaki maki klub aneh itu. hahahaha. gw blom ke ftsl kali. lokasi gaul gw masih gku barat, gku tmur, ama tvst! hehehe. geofisika itu yg deket BSC B bukan sih? gw sering lewat tuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s