GOBLOG? apa itu?

tak kenal maka tak sayang…

maka itu, pada hari jumat tanggal 29 agustus 2008, diadakanlah kopdar blogger ITB angkatan 2008.

awalnya sih dimulai dari korespondensi (halah…bahasanya) kami kami ini, mahasiswa baru ITB, lewat media blog. kami menyampaikan keluh kesah kami dari mulai USM, pendaftaran ulang, INKM, sampe minggu pertama kami kuliah.

dan…agak aneh juga sih, udah sering komen2an, trus kuliah di kampus yg sama, tapi tak pernah bertatap muka.

jadi kami kopdar deh!!

dimulai dari ajakan slugger untuk kopdar, yang kemudian fragaria mengusulkan buat kopdar hari jumat, lalu saya dan nurinda yang meeting dadakan lewat ym untuk menentukan jam tempatnya, maka diputuskanlah untuk kopdar hari jumat, jam 11, di kantin bengkok (salah satu kantin di ITB).

akhirnya hari itu datang juga…..

saya yang udah selesai kuliah jam 9, masih sempet buat makan pagi dulu, beli baju di tokema dulu, dan beli tiket di stasiun buat balik ke jakarta. dan tepat jam 11….saya sama temen saya yang baru saja saya racuni untuk jd blogger, jalan d ke kantin bengkok.

sampe di kantin bengkok, saya masih nyari2 gtu. secara saya belum pernah ketemu sama blogger2 yang janjian kopdar ini. saya gak ada bayangan sama sekali muka mereka kaya apa.

dan tiba tiba, si temen saya yg namanya rani ini, menyapa 3 orang yg sedang duduk2 di depan kantin.

pertama melihat : siapa mereka?

ternyata rani udah kenal ama yang duduk di tengah itu yaitu fragaria! ooo, ternyata ini toh mukanya dia. dan saya pun akhirnya tahu nama aslinya. hey ayun! hahaha.

di sebelah kanan ama kirinya ada nadine ama mirah. 2 orang yg kena racun blog dari ayun. hahahaha

dan kemudian datenglah blogger2 laen. rani pun mulai mengeluarkan kameranya dan motret2 kami. tadinya kami disuruh bergaya. trus saya usulin aja, “candid dong ran!” sebenernya sih, saya minta candid, soalnya biasanya saya keliatan lebih cantik klo lagi candid. hahahaha. tapi bener lho. mau liat hasilnya??

thx rani! jago bgt motret saya.

lalu kami pun mulai mengobrol mengobrol. saya pun jadi yang paling berisik. setelah saya pikir2 lagi, suara saya keras banget deh. jangan2 suara saya menggema di satu kantin lagi?hehehe.

saya jadi kasian ama teman2 yg laen. teman…apakah kalian menyesal berkenalan dgn saya? maaf ya saya keramean. ampe nurinda jadi diem2 adem ayem dan kiki cuma senyum mesem mesem doang. hohoho. saya emang gini sih. suka euphoria kalo ketemu temen2 baru. bawaaanya seneng ajaaa…

kiki : senyum2 doang

nurinda: terpana ngeliat saya

trus kopdar ngapain aja?

jujur aja, ini kopdar pertama saya. saya juga gk tau mesti ngapain. jadi saya sok2 tau aja. pertama absen. trus lucu2an, kita nentuin ketua kita. nah, karena ijul a.k.a slugger yg pertama kali ngusulin buat kopdar, makanya dia diangkat jd ketua d. dan karena ayun ngusulin untuk kopdar hari jumat, so ayun jd wakil merangkap sekretaris! hahaha. kita sotoy2 gitu nyuruh si ijul traktir. secara dia ketua. hahaha.

ijul : ketua terpaksa

dan ada satu hal lagi yg lucu. yaitu orang ini…

siapa dia?

ini orang ya, si raze, pas hari kamis malem itu saya sempet ym ama dia. entah kenapa, dr obrolan saya ama dia, saya kira dia orangnya tuh yg badanya agak2 gede trus tipe2 cwo banget gtu lah. trus pas ym, saya nanya nama panggilan aslinya. dia bilang, panggil aja bagus.

trus, pas di kantin bengkok, nih orang gk dtg2 juga. saya telpon d. pas telponnya diangkat, secara bersamaan ada cwo pk baju putih, kacamata, kecil2 gtu, jalan sambil nelpon. ternyata ini orangnya!!! ya ampun…jauh bgt dr bayangan saya. hahahahaha

dan waktu kenalan, ternyata oh ternyata, si bagus rezandi ini bukan dipanggil bagus, reza, atopun andi. tapi ECA!!!

akhirnya, setelah ledek2an, cerita2an, aneh2an, sotoy2an, kami pun mencetuskan ide aneh. bikin nama buat perkumpulan ini!

ijul, sebagai ketua yang baik namun gak mau ntraktir ini, akhirnya mencetuskan satu nama yg mengubah hidup kami selamanya (lebay tii….lebay……biarin aja d!hahaha)

GOBLOG

ganesha top blogger

atas : eca, ijul, mirah, ayun, nadine

bawah : kiki, tiara, rani, nurinda

it’s great to know you, guys! kapan kapan kopdar lagi yaaaa….!!!!

all photos from rani! thx ran.

P.S. selamat menunaikan ibadah puasa ya buat yg menjalankan!! moga2 ibadahnya lancar…

Advertisements

11 thoughts on “GOBLOG? apa itu?

  1. ARRGGGHHHH!!!! TIDAAAAKKKK!!!
    Kenapa kalian cuma kopdaran sendiri??
    Hiks2… awas yaa 2008, diospek dulu lahh…
    *hiahahahahhaha bcandaaaa!!*

    Enaknya yang punya temen2 baru. Kalian pelopori perkumpulan blogger ITB lahh… biar anak2 ITB nggak cuma tau belajar ama bertelor di lab doang, tapi mencicipi dunia blog juga…
    Hehehe…

    sukses terus yaa!!

  2. Ti… di mata gw… semua orang itu baik adanya…
    Gw tidak mengada-ada maupun menambah-nambah…
    Jadi hasil foto gw dibilang bagus.. ya gw bersyukur…
    Ada orang yang gw foto jadi KELIATAN cantik… ya gw berterimakasih… Tapi… gw cuma ngasih tahu kepada blogger yang laen kalo.. gak semua yang LO liat itu bener….
    hehehehe….

  3. @ iyuth..
    maap d yut, kami tdk mengajak dirimu. lah lo juga hiatus udah kaya beruang kutub. hilang begitu saja…
    kapan2 lo ikut d yut. ato klo gk kita kopdar duluan aja berdua. sambil maki2 klub yg itu tuh…hahahaha

    @ mac..
    kmaren aja kita udah dikira kumpul unit! rame2 sendiri di kantin. hahahaha. klo ada UGoBlog, ntar lo ikutan jg dong? aneh…aneh…unit aneh…

    @ rani..
    komen lo ribet bgt sih ran….pusing gw bacanya. tapi sekali lagi, thx ya fotonya….rani baik d. hahaha

    @ fra..
    kasian lo, fra. kenal ama gw. ckckckck.
    iya ya, unit kita gk jelas gtu. seni bukan, olahraga bukan. pengabdian masyarakat? apakah masyarakat jadi untung dengan adanya kita? hehehe

  4. Pingback: GoBlog selalu dan selalu « the fairytale of tiarakami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s