sial di waktu hujan

ada beberapa hal baru pada blog ini…

pertama saya ganti THEME!! I changed it because it’s sooo cute. I love the colour and the font. Sebenernya saya juga agak sedih sih meninggalkan theme yang lama… gara2 headernya itu loh. saya suka banget sama headernya. kenapa? karena saya yang bikin. hehehhe

kedua… saya punya domain baru!! sekarang, kalo mau buka blog saya gak usah capek2 ngetik https://tiarakami.wordpress.com tapi cukup

http://tiarakami.co.cc

asik asik…. sekarang saya jadi berpikir buat matenin nama tiarakami nih. kan keren gtuu… hahahaha. geje d. ayo ayo semua, yang mau relink silakan…

sekarang…. kehidupan saya udah masuk ke fase rutinitas lagi. bosen ti? hmmm, belum sih. dan moga2 aja tidak. saya ingin menikmati waktu waktu ini aja.

tapi ternyata wahai ternyata… tetep aja hari2 saya gak senormal itu.

jadi nih ceritanya, di bandung lagi sering ujan. ujannya deres tapi cuma bentar. nah, hari selasa kemarin, pulang praktikum jam 1, saya maen dulu ke kos2an temen saya, lunie.

niatnya sih kita mau bkin tugas bahasa inggris, yang diselingin sambil buka internet juga. hahahaha. oh ya, ada satu hal lucu waktu saya di kosnya Lunie. saya kan lagi nyuci piring tuh abis makan, trus saya ngeliat ke rak yang isinya minyak ama kecap punya anak2 kos situ. dan saya melihat satu nama yang familiar. NURIND.

ya oloh…. ternyata si lunie satu kos ama makhluk ini. buat yg gak tau nurind, dia blogger ITB juga dan kemaren dia dan saya bareng merencanakan kopdar.

trus pulang dari kosnya lunie masih jam 3 tuh. saya akhirnya memutuskan buat ke gramed dulu. mau beli beberapa keperluan lah.

sampe gramed, pilih2 barang, lalu bayar, mau pulang, melihat ke luar dan….. HUJAN!!

aaarrrggghhh…. ini berarti saya harus nunggu hujannya reda. karena saya gak pake jaket dan juga gak bawa payung. untung aja saya terjebak di gramedia, jadi saya bisa baca2 buku. coba saya kejebak di ZARA, kan kasian itu baju2 saya cobain doang tapi gak beli. hihihi

jadi saya ambil The Naked Traveller-nya Trinity d. waktu itu sih saya udah (numpang) baca juga di gramed, tapi blom selesai. jadilah saya menunggu hujan reda sambil baca buku.

buku selesai, hujan reda, saya pun bersiap untuk pulang. namun ada 1 hal yang saya lupa, bahwa walaupun hujan udah reda, jalanan masih basah. saya yang sudah sangat ingin pulang, jalan cepet2 ke arah angkot. dan waktu mau naek angkot, tahukah kalian apa yg terjadi?

saya kepleset waktu naek angkot

daftar luka : lutut kiri saya sakittt banget. kayanya sih memar.

jadinya saya di angkot sambil nahan sakit di lutut d. mana celana saya jadi basah. hiks hiks.

begitu sampe di kos, berasa surga. makan, mandi, buka internet. trus si rani telpon, ngajak makan. tapi karena saya udah beli makan duluan, saya ajak aja dia ke kos saya.

si rani nyampe, trus saya turun d buat bukain pintu. saya terlalu bersemangat waktu turun tangga, sampe saya lupa kalo saya tadi pulang dengan sepatu yang basah. yang bikin lantai di kosan basah, termasuk tangganya. tahukah kalian yang terjadi?

saya jatoh dari tangga

daftar luka : kaki kanan saya dari atas ampe bawah sakit smuanya… + jari tengah kaki kiri saya juga sakit

huaaaa…. rasanya saya mau nangis di lantai. saya pun bukain pintu buat rani sambil terpincang pincang. dan selama rani di kamar saya, pergerakan yang saya lakukan hanyalah tempat tidur –> meja komputer dan begitu seterusnya.

dan bodohnya lagi, di kamar saya gak ada counterpain ato apa pun itu yang bisa meringankan sakit saya.

saya pun memutuskan buat tidur aja. sambil berharap keesokan harinya kaki saya akan membaik dan saya bisa ke kampus.

dan waktu bangun….. kaki kanan saya udah mendingan, walopun memar di kaki kiri saya belum ilang. saya akhirnya ke kampus.

sampe di kampus, saya pun berjalan kaya siput. pelan… pelan… biar gak sakit. naek tangga GKU pelan pelan. duduk pelan.. pelan.. hehehehe.

tapi begitu selesai kuliah jam 5, kaki saya udah gak sakit lagi! kayanya sih karena saya gak sempet ngerasain lagi gara2 otak lebih konsen mikirin kalkulus daripada sakit di kaki. hahaha

dan sekarang… KAKI KIRI SAYA UDAH GAK SAKIT SAMA SEKALI!!!

senangnya!! ternyata, obat yang paling manjur untuk kaku yang sakit adalah…. KALKULUS.

belajarlah kalkulus, maka rasa sakit anda akan berpindah dari kaki ke kepala! hehehehe

(btw, cerita saya panjang banget ya? pasti pd males baca d…)

oh ya, blog saya juga baru dpt award lagi nih. makasih fra!!

peraturannya :

  1. Anda harus memilih 5 orang blogger yang menurut penilaian Anda berhak mendapatkan award ini berdasarkan kreatifitas, desain, tulisan-tulisannya yang menarik, dan juga SUMBANGANNYA BAGI KOMUNITAS BLOGGER , tanpa dibatasi oleh bahasa yang mereka pergunakan pada blog-nya.
  2. Cantumkan nama-nama blogger yang diberikan award ini beserta link ke blog mereka.
  3. Penerima award harus mencantumkan nama dan link dari blogger yang memberikan award kepada mereka.
  4. Tolong cantumkan juga link ke the “Arte Y Pico” blog sehingga dapat diketahui darimana asal mula award ini.

5 orang lain yaitu…

Pak Agus, Iyuth, Rani, Cung Cung, dan Jeanne

masing2 saya pilih dengan alesan yg beda2. silakan melanjutkan!

btw, adek2 kelas saya sekarang pada punya blog lhoo…!! 64ul B6T 6K s1h m3r3k4??

ternyata itu tugas dari guru kimia / TI mereka… Pak Agus!!

hahaha.. ada2 aja pak. mau liat blog mereka? ini ada beberapa: Jeanne, Indi, Erika, Riri,

dan masih bnyk yg laen. tapi 1 hal kesamaan dr blog merekka. isinya keluhan semua!!

ya ampun adik2ku… nimatilah tahun terakhir kalian di sanur!! semakin banyak kegiatan, berarti semakin banyak kenangan!!

^^

15 thoughts on “sial di waktu hujan

  1. woi woi… ti, kayaknya gw (tidak) merasa bersalah membuat elo menuruni tangga bwt bukain pintu… gw kan bertujuan baik bwt nengokin elo… hehehe gak lah… kayaknya tadi kaki lo udah baekan…

  2. Waduuh, Ti… sampe samaan gitu kita jatoh dr tangga. Hehehe. Bedanya, kaki gue masih bengkak and sakit…

    Layout barunya keren, Ti… *mupeeenggg*

    Oiya, gue mau berterima kasih untuk 2 hal nih…
    Pertama, thanx awardnya yaa, cuman pr nya blom bisa gue kerjain, sibuk kuliah and praktikum euy…
    Kedua, TERIMA KASIH SEBESAR2NYA krena dirimu menulis namaku “Iyuth Terry”

    Muah-muahh, Ti… Lo tau aja gue baru jadi istri keduanya ayank John Terry…. heheheh.

    Btw, lo prak. Kidas nya kapan? berhubung jurusan gue di gedung yg sama, dan himpunan gue pas di blkang lab kidas, sapa tau kita bisa ketemu.

    Daggg,,,

  3. @ bani..
    sabar aja mas. nantinya juga award akan menghampirimu…

    @ rani..
    emang bukan salah lo sih ran. tapi coba lo bisa buka pintu sendiri.. pasti kan gw gak perlu turun, dan gw gak akan jatoh

    @ fra..
    iya nih pindah ke kepala. puyeng gara2 kalkulus. hahaha

    @ iyuth..
    terima kasihmu kuterima d. eh, link gw juga diganti dong… hohoho
    gw praktikum kidas selasa ntar. slese jam 12
    lo mejeng2 aja dket situ. hahaha

  4. kalkulus: obat bengkak
    dosis: 4 SKS /semester
    efek samping: kepala pusing, muntah-muntah, tipes, diare, DO.
    baca aturan pemakain, bila sakit berlanjut, ikut SP (smartprivat) aja..hha..SP..masi ada ga ya??

  5. wehh emang enakk.
    tp entah kenapaa, gw krisis pede ka.
    kayaknyaa kerjaan gue bkn dunia gue.

    ciee, buku kalkulus sekaraang.

    eh kaaa, aku mau masuk sanur poss looohh πŸ™‚
    doain yaa.

  6. @ rizqy..
    gila d. efek sampingnya serem gtu. mending gw bengkak aja. hahaha. SP masih ada d kayanya. pernah liat brosurnya

    @ jane..
    jelas lah gw dukung lo masuk sanur pos. sanur gtu. hahaha

    @ shintung..
    waduh.. parah gtu.

    @ kita..
    emang saya clumsy banget. parah lah

  7. weehh. cewek semuaa.
    mata gue kadang kadang suka protes kalo ngeliat cewe mulu.

    TIARAKAMI vs ATALYA

    live on tv. bujug dah. udah kayak mau nampol2an aja..

    eh iyaa. gw mau nguber negri jugaa. blaah. malah UN dimajuin. pengen gw jampi jampi tuh yg ngusulin.

  8. Pingback: talking randomly « the fairytale of tiarakami

Leave a Reply

