have fun go mad

jurnal praktikum, tugas PTI, dan pr fisika selesai!! maka itu, marilah kita posting!!

saya mau cerita tentang berbagai kegiatan yang saya lakukan akhir2 ini di samping kegiatan belajar (males ah cerita pelajaran. hihihi.) mari kita mulai ceritanya dengan ….

oprec 8EH radio ITB

berawal dari si rani yang ngoceh mulu tentang 8EH. gak itu di angkot, sambil makan, di kos dia, di kos gw. sampai akhirnya kakak saya juga ikutan ngomongin ttg unit2 di ITB gtu. yaa dia nyaranin 8EH juga sih. dan kebetulan, OPREC (open recruitment)nya 8EH masih dibuka. jadilah saya daftar.

nah sebagai syarat buat daftar, kita mesti bikin CV yg sekreatif mungkin. saya bayangin ya yg laen pd bikin di kaos, ditulis di CD, ato apaan gtu.

maka, jadilah saya bikin 1 CV yg seperti ini

saya sih mikirnya pingin bikin CV yang ‘saya’ banget. Nah, karena saya suka ama sepak bola, makanya saya tulisin aja tuh bola-plastik-beli-di-simpang pake spidol-perak-yang-dibeli-di-gramed-waktu-saya-jatoh-di-angkot. dan supaya tambah narsis, saya pasang foto2 saya di berbagai kegiatan. ya biar kliatan eksis gtu. hahahaha.

dan tanpa disangka sangka…. CV saya dipilih sebagai THE BEST CV..!!

huwaaaa…senangnya. makasih kk2 crew 8EH!

Yey!! dapet silver queen!!

weekend KMK 2008

bagi yang gak tau, KMK itu kependekan dari Keluarga Mahasiswa Katolik. Nah, sebagai rangkaian dari acara Syukuran Keluarga Baru KMK, diadainlah acara weekend bareng di villa istana bunga, lembang. supaya lebih seru, mari kita review acaranya per hari (maap ya klo agak panjang…. :p)

Hari 1 (jumat)

nyampe sekre lebih awal soalnya katanya mau ngomongin persembahan basis dulu. di sekre udah ada si aldo ama ajeng, tapi saya malah lebih penasaran ama anak2 yg pada maen werewolf (sejenis maenan aneh tapi seruuu!!) trus saya diajakin d. tapi karena bru pertama maen dan dudul abis, jadinya sayalah werewolf yang pertama mati. huhuhuuuu

dan akhirnya saya berangkat! satu angkot isinya anak basis saya semua. BASIS 14!! yang ikut ada 8 orang : saya, romi, aldo, ajeng, adit, monik, adi, prama. dan disertai kedua orang tua kami: mac ama laura.fyi, di KMK kita dibagi dlm basis2 gtu yg diibaratkan sebagai keluarga. jadi ada nyokap ama bokapnya juga…

sampe di villa istana bunga. dibagi2 kamarnya. dan tahukah anda?? bahwa di kamar saya ada kamar mandinya. hahahaha. sumpah hoki banget. kamar cwe2 yg laen tuh gk ada. kami 1 kamar ber8. diantaranya ada ririn yg anak sanur juga, rani anak 70, helen tetangga kos saya, ama NANA!!

si tiara – si nana

asiklah saya ama nana. ngegosip. hihihi. yg jd subyek gosipnya… ada d. yang jelas karena dia pas smp di sanur, jadi kami lumayan nyambung lah. sumpah ya, ngegosip itu paling asik.

acara hari itu dimulai dengan ibadat singkat dan… outbond malam!

di outbond ini kami dibagi kelompok lagi yg beda ama basis. di kelompok saya ada 6 orang: saya, acit, rani, lica, ronni, herman. tugas pertama kami: bikin yel2. jadilah yel2 kami yg : GIVE ME F! GIVE ME O! GIVE ME U! GIVE ME R! WE’RE FANTASTIC WE ARE FOUR!! hahaha. saya yg bikin lho. yg F O U R itu kami bikin huruf2nya pake badan. lucu d.

yg heboh itu si herman. hobinya ya, tiap kami ketemu kelompok laen, dia tereak2: “pecundang kalian” “ah..masa gitu aja gak berani” ” ah payah kalian!”

gila ini anak. kayanya dia minta disambit d. hahahaha. outbond diakhiri dengan kemenangan 4 dari 7 game. not bad lah. hahahaha. malam itu diakhiri dgn tidur… zzzzz

hari kedua (sabtu)

bangun kepagian. kebiasaan lah. dan acara pun berlanjut dengan outbond siang! jadi outbond siang ini tujuannya untuk ngenalin divisi2 yg ada di KMK. dalem hati saya sih… ya oloh… ngenalin divisi aja ampe mendaki gunung turuni lembah! disertai pasir yang menerpa wajah! hahaha. tapi lumayan asik sih. maen2 sambil ngeliatin pemandangan yg bagus banget. dan akhirnya perjalanan kami berakhir di…. waterfall. hahaha. waterfall kecil gtu. tapi gpp lah. asik buat maen aer ama foto2.

abis maen lalu tak lupa foto…

trus pulang balik deh ke villa. mendaki gunung turuni lembah lagi! tapi yg paling asik, karena kelompok saya yang paling pertama berangkat, jd nyampe paling pertama juga. itu berarti…. kamar mandi masih kosong!

untuk diketahui saja, mencari kamar mandi kosong di villa itu susah. dengan 100 orang anak 08 ditambah anak2 07 dan jumlah kamar mandi yg amat sangat terbatas… ampe ngantri kamar mandi aja ampe dilist di kertas!

slese mandi, makan, nungguin anak2 kelompok laen, trus waktunya persembahan basis…!!!

jadi, tiap basis mesti nampilin satu pertunjukan gtu lah buat anak2 laen. basis 14 akhirnya mengobrak abrik lagu Ku Bukan Superstar- Project Pop versi KMK!! hehehehe. intinya sih kami menyinggung nyinggung petinggi2 KMK gtu termasuk juga bonyok basis kita. buat lucu2an lah…

dan ternyata sukses loh!!! respon anak2 bagus n si laura (nyokap kita) ampe gk nyangka gtu secara dia gak punya bayangan skali kita mw ngapain…

acara berlanjut dgn pemilihan ketua angkatan…. jadi dr tiap kelompok disuruh milih 1 orang untuk dijadiin calon ketua. dan dengan baiknya, anak2 kelompok 4 milih sayaaa…. hikshiks. terharu. sebenernya sih saya jg gk minat2 amat sih jd ketua angkatan. tapi ya lumayan lah. secara saya satu2nya calon yg cwe. smuanya cwo. dan saya sebagai anak sanur bangga lah….

dan akhirnya terpilih lah si cupang sbg ketua angkatan!! selamat cupang!!

acara berlanjut dgn KABARET!! saya sih tadinya tidak berprasangka buruk sama kabaret ini. cerita awalnya mlesetin kungfu panda gtu lah. lucuuu… tapi bagian yang OH-MY-GOSH banget adalah bagian ketika para sexy dancers keluar.

sexy dancers yang smuanya CWO!!

smoga blog saya gak dicekal gara2 foto iniii…

cukup cerita sexy dancernya. tahukah kalian kalo saya duduk paling depan???!! depan!! gila.

tapi overall critanya lucu sih. asik jg ngeliat anak2 07 melakukan hal aneh. hahaha

acara berikutnya yaituuu… malam swasta. SWASTA : mahasiswa tingkat atas.

jadi kita disuruh tutup mata, dimarah2in sambil dibacain kesalahan2 kita apa aja. dan kita disuruh makan jelly yg paitnya ampun2an. saya aja, gr2 saking paitnya, langsung saya telen. padahal harusnya gak boleh tuh.

selesai acara swasta… kita api unggun!!sambil makan jagung bakar ama ngejive. apa itu jive? jive itu sejenis dansa gtu lah. saya awalnya gak bisa sih gara2 pas diajarin saya gak dateng. trus kebetulan si adit ngajakin. jadilah kami berdua yg sama2 gak bisa diajarin ama anak 07. sampe akhirnyaaa…. saya bisa ampe 5 gerakan!! hahahaha. jago abis.

bahkan saya ngajarin mac, laura, ama anthony! bokap, nyokap, ama om saya yg harusnya sih lebih bisa. hehehe. dan akhirnya anak2 basis 14 keasikan pd ngejive smua d di pinggir api unggun. tanpa sadar, udah jam 2 pagi! kami pun dsuruh tidur… zzzzzz

hari ketiga (minggu)

bangun kecepetan lagi, tapi trus tdr lagi. bangun lagi gara2 ditereakin lewat megaphon dr luar. disuruh jangan mandi dulu sih. feeling saya bilang kalo kita bakal basah2an nih.

ternyata bener. jadi kita dibagi 2 kelompok, disuruh ngerobekin target pake aer. tapi sebodo amat lah robek ato gak. yang penting smuanya harus basah!! hebohnya lagi, pas kita lagi berpose buat foto rame, kita malah dilemparin aer dari atas! hahaha.

seakan basah2an itu blom cukup, anak2 pada maen cebur2an ke kolam renang. saya sih cuma ketawa2 aja sambil liat cwo2 itu nyemplung smua ke kolam renang.

trus sebelum misa penutupan, saya, romi, ama nana jalan2 dulu. cerita aja ya nih, romi kan satu basis nih ama saya, jadi saya anggep dia adek saya. orangnya sinting abis. goblok2an lah. nah, kalo menurut saya sih ya, romi ama nana ini ada apa2nya. kliatan aja gtu ada chemistry antara mereka. hihihi. hayo lho naa… siap2 jadi adek ipar gw!

gw-nana.si romi tukang nyempil.love gravity between them!!

acara pun diakhiri dengan misa penutupan. trus siap2 pulang deh… dan sperti waktu berangkat, basis 14 pulang terakhir!!

yaaa… begitulah cerita saya. panjang banget ya?

gila d. seneng2 sih seneng. seneng banget malah. dapet temen2 baru. pengalaman goblok baru. dan entah kenapa, saya merasa jadi tambah gilaaaa!!

paraaahhh.. ini sih emang beneran have fun go mad!

^^

P.S. BLOGGER ITB!! ayo ikutan kopdar + buka bareng. hari minggu (21/9) di WS!! kontek2 gw aja yaaa…

20 thoughts on “have fun go mad

  1. tapi tetep kan, Ti… yg jadi wakil ketua angkatan sapa???? GW!!!hahaha… kita tunjukkan siapa sanur 08… hahaha…
    [narcis mode: on]

  2. @ mas ireng…
    jahat bgt kamu, mas…. jahaaaatttt

    @ mac..
    natural lah… scara mreka udh ada chemistry sendiri. hihihi. udah ah jgn gosip lg

    @ rani..
    dasar kita emang pingin eksis! hidup sanur!!

    @ enad..
    iyaaa bru kuliah gw

    @ jeanne..
    hihihi. makasih jen. emang knp sih dgn blognya si diaa?? crita dong jen. ada gosip yaa?? hahaha

  3. OOOOHHH lo blogger jg tooohh..
    hayo, gw siapa? hah?
    gw teman sesama cakru 8eh jg lhoo! hahaha.. gw yang mau masuk geologi ituh..
    aih.. pgn ikut kopdar.. namun apadaya gw baru balik dr jakarta malem”.. mana gw tiba” sakit dan ga enak badan lagih.. hahahah..
    sampai bertemu di studio 8eh!

  4. Hem….anak siapa ya…?
    Pasti anak Bapaknya tuh…he..he..
    Ternyata Sanur, Tepi & Me (GeEr) lumayan buat kamu kreatif ya.
    So pasti Emak buangga dong….

  5. Pingback: talking randomly « the fairytale of tiarakami

Leave a Reply

