GoBlog selalu dan selalu

laporan singkat aja yaaa… secara saya sibuk banget gtu. (hahahaha, sok sibuk lo, ti!)

jadi begini, hari minggu 210908 kemaren saya dan anak2 GoBlog janjian mau bikin kopdar jilid 2. setelah kopdar pertama di kantin bengkok, kami janjian mau kopdaran lagi. skalian bubar gtuu

niatnya sih mau ngajak angkatan atas… mikirnya sih mau ampe 20 orang gtu…

nyatanya : 10 orang angkatan 2008 smuaaa!!!

kecewa?

tentu tidak. walopun jumlah kami hanya sedikit, tapi keGoBlogan kami tidak berkurang. tapi kalo saya cerita smua ntar gk blajar…

mulai dr rani yg lupa bawa batere kameranya (sumpah, itu dudul abis. untung si ayun bawa)

orang orang baru….

nadine yg hari seninnya bakal ultah

sampe mereka semua yg ngeledekin saya terus… emang kenapa kalo saya nyebutnya ‘wai-em’?? kenapa mesti ye-em??? suka suka saya dongg….

hehehehehe

karena ceritanya pendek, fotonya aja d ya silakan diliat

mesen duluu sebelum masuk — heboh makan steakkk

GoBlog menyatukan semangat untuk berjuang bersama!! —- daftar absen…

hadiah dari GoBlog buat Nadine!! uang 1000an yang dilengkapi tanda tangan kamii

uuupppssss, gosip!! hahaha

narsis bersepuluh!!! gak mau brenti foto… sbenernya masih banyak lagi, tapi ntar kebanyakan ah. jadi malu. hehehehehe

P.S. hari jumat ini UTS pertama sayaaa…. kalkulus pula. harus bisa!!

8 thoughts on “GoBlog selalu dan selalu

  1. wah, saya waktu itu dah nungguin di kantin bengkok ampe lumutan. tapi para juragan belum ngumpul2 juga. jadinya saya langsung cabut aja ke kosan

    kapan kopdar lagi. saya pasti datang.

    GoBlog harus buat logo tuh. ya paling ada gajah-gajahnya gitu dah

Leave a Reply

