ten little things

UPDATED!!

udah lama ya gak posting… ya biar blog saya ini tetap berisi dan penggemar2 saya gak kecewa (cuiiihh… berlagak skali anda!), jadi saya isi deh.

skalian juga ini ada berapa pr yang blum saya kerjain. berhubung saya udah gak bikin pr kalkulus yasudahlah saya bikin pr dari blog saja.

makasih buat rani ama jane ama nindy yang ngasih saya pr ini. kalo gak salah sih ada 1 lagi, tapi saya lupa sapa =p. so lets begin…!!

ten little things about tiarakami

first of all, walaupun nama lengkap saya ‘indah mutiara kami’, saya tidak suka dipanggil ‘indah’. kalo cuma sekedar absen, ya udahlah ya. gak penting juga ngejelasin panjang lebar ke dosen atopun aslab. tapi kalo buat temen2, awas aja kalo ada yang manggil saya indah.

saya suka ketinggian dan awan. jadi begitu pertama kali saya sampe di studio 8eh, which is di lantai 8, saya langsung jatuh cinta. buat saya, dari ketinggian kita bisa melihat jauh sekali ke depan dan awan itu melambangkan impian. jadi ketinggian dan awan menggambarkan impian saya yang jauh ke depan. cieee… hahaha

saya alergi sama pergantian udara yang kontras banget. jadinya tangan saya bakal bengkak, merah, dan membesar. ya misalnya pas abis dari ruangan ber-AC trus keluar ruangan yang panas abis, udah d. tangan saya jadi sebesar tangan gajah.

saya gampang hafal suara orang. saya kalo baca sms orang, ato chatting sama orang, pasti saya ngebayangin orang itu ngomong langsung sama orang itu, lengkap dengan suaranya, nada bicaranya, gaya ngomongnya. bahkan sama temen yang udah lama banget saya gak ketemu, saya masih inget suaranya.

saya gak suka nulis pake huruf besar. liat aja blog saya. gak pernah peduli awal kalimat, nama orang, nama tempat, apapun lah. smuanya pake huruf kecil. entah kenapa ya. lebih enak diliat aja. hehehe. tapi kalo buat tugas ya tetep lah memperhatikan aturan yang berlaku…

buku pelajaran saya (pas di SMA) dan kertas2 soal saya (di kampus) penuh dengan coret coretan. apa isi coretan itu? puisi. yap, saya suka nulis puisi. entah itu di komputer, di buku puisi saya, di kertas bekas, di buku kalkulus, ato apapun… hehehe. ya lumayan lah. coret2an itu udah menghasilkan satu buah ipod 4 giga. GRATIS!!

saya merasa cantik kalo pake t-shirt, jeans, sneakers, dan saat rambut saya lagi bagus. hehehehe

saya punya dream job. tau apa? saya pingin jadi news announcer. kaya yang di tv tv itu. kenapa? saya punya rasa keingintahuan yang amat besar. daripada gak saya salurkan, dan akhirnya saya cuma jadi penggosip saja (walopun emang udah sih), jadi mending saya salurkan dalam hal lain. dan spertinya kalo saya jadi news announcer, saya bisa tau berita lebih dulu, bisa ngasih tau berita ke orang laen, bisa nanya2, tanpa dibilang kepo. gitulah.

saya lebih sering menghafal dari letak. kalo pas ujian, saya bakal inget ‘wah materi ini letaknya ada di tengah2 buku, di sisi kanan bagian bawah’. kaya tadi juga pas training 8eh, saya bisa inget kalo daftar tanda tangan ada di tengah buku, halaman warna biru. saya bisa lupa kemaren saya ngobrol ama sapa, tapi saya inget waktu itu saya di mana, di sebelah kiri saya ada apa, dll dll. weird, huh?

hari jumat saya ada uts fisika dan saya lebih suka posting di blog. hehehe. lagi bosan….huehehe.

that’s it!

here are the rules

1. each blogger must post these rules
2.each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3.blogger that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. at the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names
4.dont forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged ant to read your blog

mau diterusin ke siapa yaa?? mesti 10 orang ya nih?? saya kasih ke yang saya mau aja d. gak usah 10 orang

saya mau kasih ke anastasia ratna dan romi kharisnawan

smoga kalian langgeng dan terus bahagia. uuupsss, gosip lagi. hahaha.

oh ya sbelum klupaan lagi, ada yg laen lagi nih.

null

dapet dari shandy. temen SMP saya yang ternyata blogger juga. trus ternyata dapet juga dari cung2. makasih yaaa

1. Put the logo on your blog.

2. Add a link to the person who awarded you.

3. Nominate at least 7 other blogs.

4. Add links to those blogs on yours.

5. Leave a message for your nominees on their blog.

saya kasih ke sapa ya? ke adek kelas saya d. jeanne eureka dan Maria Bramanwidyantari

sudah?? sudah?? saya mau tidur d. ntar subuh ada chelsea vs as roma. hehehe. (trus kapan belajar,ti?)

updated : Yeah!! chelsea menang…!!

updated : saya mau pasang foto ballack d. kenapa? karena dia cakeeepp banget di foto ini. hahaha

null he’s a UNAIDS ambasador… how sweet.

^^

Advertisements

13 thoughts on “ten little things

  1. @ antown :
    boleh dong… suka2 saya. hehehe

    @ chal :
    emang parah. gimana cara sembuhnya yaa.. hiks

    @ sal :
    ayo update lagi dong!! ternyata bukan cm saya aja yang aneh gtu. hehe

    @ atalya :
    nama gw bagus ya tal?

    @ jellypilot :
    iya iya ternyata lo jugaa..

    @ lynn :
    semoga!! ntar diajak d…

    @ dantyka :
    setuju!! tapi kadang2 saya bisa inget letak tapi gak inget isinya apa. hahaha

  2. hahahahaha
    ini nih yang isi postingannya jumpalitan, lompat ke sana-sini.
    btw, salam kenal…

    -Blogger ITB juga katanya-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s