back to high school with orangutans

di posting ini saya bakal cerita 2 kegiatan weekend saya… ya, weekend ini saya pulang ke jakarta. untuk apa? mari kita ikuti ceritanya

nonton high school musical

okei.. silakan ketawa. pasti pada heran deh. ngapain coba nonton HSM aja mesti ke jakarta segala. kaya di bandung gak ada bioskop aja? kaya harga tiket bioskop di jakarta lebih murah aja?

saya jauh jauh ke jakarta buat nonton HSM3 karena saya mau nonton sama seseorang yang amat spesial.

ciee ciee tiara… siapa tuh ti..??

haha. yeah. my the one and only sister. she misses me and i miss her so we decided to watch this movie together.

so, how’s the movie??

honestly, ceritanya agak agak gak makna gtu. haha. ya jelas happy ending lah ya. cuma buat kalian yang pecinta film2 mikir dan berat, pasti udah mau keluar aja deh kalo nonton nih film.

tapi untuk kalian yang mau bergembira, tertawa, dan menikmati masa muda, kalian wajib nonton film ini.

lagu lagunya keren dan dance-nya juga lebih oke lah. gak kebayang ya gimana mereka latiannya. hehe. favorit saya ya pas Troy ama Gabriella dance berdua di rooftop. walopun agak berkesan ‘india banget’ (pake ujan ujanan segala) tapi tetep aja so sweet. haha

standing ovation buat Jimmy ‘RocketMan’ Zara. sumpah ini orang satu kocak abis. hahaha.

abis nonton, saya nganterin adek saya ke ex deh. ada acara ulang tahun temennya. trus saya sempet ngobrol sama temen temennya juga. mengenang jaman jaman SMA lah. jadi klop banget, gara gara saya abis nonton high school musical juga.

aaaarrggghhh, my sanurian besties. miss u all soo…

just like lyric in ‘High School Musical’…

High school (musical)!
Who says we have to let it go, it’s the best part we’ve ever known
Step into the future, but hold onto
High school (musical)

gak usah pake musical juga, high school is the best part in my life! haha

^^

it’s a safari trip!

yang tadi kan acara pas hari sabtu, sekarang saya cerita kegiatan di hari minggu. ke mana, ti?

taman safari.

jangan mulai berpikir, wah tiara mau ngunjungin sodara ya? ato, wah tiara mau cari jodoh ya? ha ha ha… ya tidak lah ya… kaya di itb gak ada cwo aja. hahaha

jadi kantor bokap ngadain acara family day gtu. trus saya disuruh ikut. padahal tadinya saya pingin ikutan kopdar RB di monas. tapi setelah saya pikir pikir lagi, mendingan ketemu bena ato orangutan ya? akhirnya saya memilih ketemu orangutan. hehehe. piisss ben.

pagi pagi, saya berangkat. ke SMA 8 dulu nganterin adek saya BTA. (yeah, adek saya lebih memilih soal BTA daripada orangutan) lalu berangkatlah kami ke cisarua, bogor!!

pas nyampe, kami muter muter dulu liat binatang. onta, badak, harimau, jerapah, singa, llama, zebra, orangutan, dll dll.

tadinya ya, saya udah buka jendela. mau nyoba megang tanduknya bison yang gede banget itu. tapi terus pas si bison jalan ke arah saya, dan mulutnya udah mau masuk ke mobil, saya malah jadi takut sendiri. hahaha. goblok ih. masa sama bison aja takut. haha.

dan saya pun gak mau menyia nyiakan kesempatan, saya mau foto ama merekaa..!!

jadi jalanlah saya ke baby zoo sama nyokap. sampe sana, ada anak singa, anak harimau, anak orangutan, ama bayi harimau.

pertama saya foto sama anak orangutan dulu…

abis itu lanjut foto sama anak anak harimau. mereka lucu sekalii… jinak dan tidak galak. bahkan anjing saya aja lebih nyebelin kali daripada mereka. hehe.

They’re so cutee!! saya seneng banget bisa ke taman safari soalnya terakhir kali saya ke sini adalah waktu umur 5 tahun alias 13 tahun yang lalu. hehehe.

dan jam setengah 2, kami pulang biar gak kesorean. kan mau jemput adek saya dulu di bekasi dan saya juga mesti balik ke bandung. dan tahukah berapa lama waktu yang dibutuhkan dari taman safari ke bekasi?

empat setengah jam. yeah, sekalian aja bolak balik jakarta bandung.

dan setelah pake travel, nyari angkot, dan menerjang hujan, sampailah saya kembali di kos2an. huaaahhh….

that’s it, people. my weekend. hehehe.

next plan! ….

set the date! Nov 21st…. twilight the movie is coming, people!!

(hmmm, actually Nov 21st is a special day for me too… haha. curious? just wait)

^^

12 thoughts on “back to high school with orangutans

  1. akui sajalah… Ti
    disana lo nyari pujaan hati.
    ato lo nyari bintang iklan XL, buat dimintain tanda tangan
    TI, buat apa ada bajakan? Cuma nonton HSM3 aja ke EX…
    ke 21 aja gw masih toleran d…
    ah, kau ini…

  2. ehhh twiligh itu tanggal 21??AHH WAJIB NONTON!heuaheuahuehauea
    btw blm sempet ntn hsm3 hhuhuhuhu entah knp ga begitu minta ntn ini, mgkn karena ga ngikutin dari hsm1 jadi ga bgtu minat hehe

  3. @rani..
    gw nonton HSM di jaktet kali. liat tiketnya dong…

    @aya..
    hehehe.kan orangutannya lucu juga. aya=lucu, orangutan=lucu, jadi aya=orangutan
    hahaha

    @bena..
    sana ben, lo aja yang nyulik orangutannya. ati2 aja biar gak ditangkep

    @jellypilot..
    heheiya tuh spertinya

    @boncuman..
    singa gak bisa berekspresi! males ah. haha

    @lynn..
    waduh, repot jg ya disukain ama orangutan. haha

    @ririn..
    enak aja! haha

    @paams..
    nonton aja.. tetep seru kok walopun gk ngikutin dari awal

  4. Wah penyayang hewan nich c’ritanya ? #garuk2 kepala#
    he….he…he…ada ketombe. BTW cakep juga ya, maksud aq orang utannya.
    S’lam k’nal mbak….. mampir ya…

Leave a Reply

