blame the alarm

null
kayanya saya harus ganti lagu alarm saya deh.

udah 4 hari saya bangun telat gara gara si alarm… huhuhu. untung aja telatnya gak berefek besar pada kelangsungan hidup saya..

lagu di alarm hp saya entah udah berganti berapa kali. alesan kenapa diganti… hmm. itu bakal saya ceritain nanti. hohoho

biasanya ya saya pake lagu lagu yang ngagetin gitu. biar langsung bangun ceritanya. dulu saya sering pake lagunya maroon 5. dari “little of your time” sampe “harder to breathe”

tapi sekarang saya kapok pake lagunya maroon 5. kenapa? karena biasanya, saya jadi benci banget sama lagu yang jadi alarm itu. kenapa benci? ya iyalah, seenaknya bangunin saya dari tidur yang enak sekali!! jadinya benci deh. padahal kan saya suka bangeet sama maroon 5.

trus akhir akhir ini saya lebih sering pake lagu dance2 gtu lah. yang terakhir ini saya pake lagunya “shake your pom pom” yang soundtracknya step up 2 itu. lebih aman kaya gini lah. benci juga gakpapa. wong saya juga gak suka suka banget lagu itu.

tapiiii….

sepertinya harus diganti lagi. kenapa???

karena kuping saya udah kebal. hahaha

ya itulah alesannya kenapa saya sering ganti ganti lagu alarm. karena setelah jangka waktu tertentu, kuping saya bakal kebal dan gak bangun lagi kalo denger lagu itu. hehehe.

jadi misalnya saya nyetel alarm jam stengah 6. kan tuh alarm bunyi tiap 10 menit sekali selama 1 jam. itu berarti si lagu itu bunyi 6 kali. dan saya gak bangun juga!!

jadi inget pas saya 3 minggu di taiwan (setahun yg lalu). satu kamar kan bisa ampe 10 orang tuh. hape saya taro di sebelah bantal saya. dan tahukah hasilnya??

semua temen sekamar saya smua protes gara gara bunyi alarm saya yang annoying banget, tapi saya gak bangun!! malah mereka smua yang bangun…. hahaha. maaf ya teman teman =P

jadi, jadi, ada usul gak saya mending pake lagu apa buat alarm?? saya gak mau telat terus nih…. hehehe

^^


saya sekalian mau share beberapa foto nih. foto saya bareng cakru ‘n crew 8eh…

p1120547p1120560

p1120545

ada yang bisa tebak kami berfoto di mana?

lantai 8. di luar jendela.

hahahaha. parah. nekat abis. gak takut mati. tapi seruuuu…..

eh, tapi kalo disuruh foto dsana lagi, gak berani ah. masih sayang nyawa. hahaha. kemaren itu hanyalah ekspresi anak muda belaka. halah. apaan sih.

^^

Advertisements

5 thoughts on “blame the alarm

  1. tapi sekarang saya kapok pake lagunya maroon 5. kenapa? karena biasanya, saya jadi benci banget sama lagu yang jadi alarm itu. kenapa benci? ya iyalah, seenaknya bangunin saya dari tidur yang enak sekali!! jadinya benci deh. padahal kan saya suka bangeet sama maroon 5.

    gue juga gitu jeng ti haha,
    coba deh pake lagu chenelle yang i fell in love with the dj nampol tuh haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s