happy birthday, the fairytale of tiarakami!!

yeah rite.

satu tahun sudah sejak saya memutuskan untuk mempublish blog ini. https://tiarakami.wordpress.com

terinspirasi dari orang ini, saya akhirnya memberanikan diri untuk punya blog beneran. kenapa saya bilang ini blog beneran? sebelumnya saya sempet punya blog, tapi di friendster. jadi masih cupu cupu gitu lah. trus beberapa minggu yang lalu, saya juga baru inget saya punya multiply. dan pas saya cek, ternyata saya bikinnya pas SMP. buset deh lama pisan.

apa yang ada di pikiran saya pas saya bikin blog ini ya? hmm, coba kita lihat dulu posting saya yang paling…. pertama. tertanggal 21 November 2007.

fyuuhhh

capek, lelah, namun tetap bersemangat

semangat sekolah

semangat bermain

semangat membuat blog!

Tadinya gw pikir, ngapain coba buat blog, emang siapa yang mau baca.

Tapi buktinya, gw membaca blog2 temen2 gw.

Dan gw terkesan

Siapa tau ada orang yang terkesan baca blog gw.

Kamu mungkin?

yeah, dulu saya masih pake ‘gw’ sekarang gak lagi. tapi yang penting, bukan ‘gw’ ato ‘saya’ tapi niat saya bikin blog.

mau menginspirasi orang? beuh, setelah diliat liat lagi, emang blog saya isinya apa ya? apa yang bisa menginspirasi orang?

coba dilihat lihat lagi. slama ini, isi blog saya apa ya?

dari ngomongin ‘pacar pacar’ saya, curhat curhat gak jelas tentang gebetan saya, ngomongin bola, ngomongin american idol, opini seenak saya, dan kegiatan kegiatan normal seorang remaja…

apa yang menginspirasi ya?

sebelum menjawab pertanyaan itu, diam2 blog saya menyimpan berbagai cerita lho. hmm, coba kita lihat beberapa fun facts dari blog saya ini….

nama

sempet ganti nama. awalnya sih berjudul tiarakami’s fairytale. tapi setelah didenger denger lagi, kok agak2 gak enak ya. tiarakami’s itu kok kedengeran kaya ‘senin kamis’ ya?? akhirnya setelah pertimbangan panjang (haha. gak juga sih), saya ganti deh jadi the fairytale of tiarakami. sama juga artinya.

kenapa fairytale? kenapa tiarakami?

satu, kalo saya nulis ‘tiara’ doang, banyak yg namanya tiara. kalo saya nulis lengkap ‘indah mutiara kami’ ntar saya dipanggil indah. so, ambil jalan tengah. tiarakami. kedua, kenapa fairytale, karena sampe detik ini saya masih percaya fairytale. bahwa semua orang have their own happy ending.

url

url blog saya sebenernya https://tiarakami.wordpress.com iya saya pake wordpress. kalo kalian berpikir, ‘loh, ini blog yang gw buka kok http://tiarakami.co.cc ?? sama gak nih?’ tenang tenang. tulisan yang kamu dapet langsung dari laptop akyuu kok. hahaha. saya gak beli domain. ini domain gratisan. kenapa bikin domain baru? biar lebih singkat aja kalo nulis. hehe

rumahblogger

yup, tanpa jasa rumahblogger, blog saya gak akan dikunjungi orang sebanyak ini. sejak saya tahu bena dari blognya raditya dika, trus si bena bikin rumahblogger, trus saya ikutan, trus saya banyak blogwalkin, baru deh banyak orang ngajak tukeran link dan komen2 di post saya. salah satu bukti konkritnya adalah orang ini… kenal lewat RB. ternyata anak ITB. ternyata saya keterima di ITB. ternyata suka chelsea. dan ternyata saya baru aja ketemu dia tadi. setelah kenal lewat dunia maya sejak lama… hehehe. hei, iyuth!

blogger itb a.k.a GOBLOG!

yap. ternyata di itb ada banyakblogger. ada beberapa yang saya kenal sebelum saya keterima itb. bahkan sebelum saya USM. seperti si ayun ama ririn. tapi yang paling heboh adalah waktu saya posting tentang INKM 2008. hits di blog saya ampe 160 visitors in a day!! padahal sebelumnya, rekor saya ‘cuma’ ampe 80per hari. ampe dikunjungi petinggi2 INKM pula. hahaha. senang.

dan sampai pada akhirnya sempet kopdar jg ama beberapa blogger itb 2008. heii anak anak goblog! kapan mw kopdar lagii??

dan temen temen gw di itb pun ternyata banyak yg punya blog. ke 8eh, GMnya punya blog. di pstk, si orang ini punya blog jg ternyata. di kmk, bokap basis ama sodara gw sendiri juga punya blog. di kelas, orang ini dan orang ini tanpa disangka ternyata punya pemikiran pemikiran bagus juga.

phew! smua orang punya blog.

wish list

kalo kamu buka page ‘wish list’ saya, pasti ngeliat ini deh

  • menyelesaikan karya tulis dengan baik bukan cuma baik, tapi β€œAmat Baik”
  • lulus SMA asik asik lulus
  • keterima di itb gak nyangka lho! hebat!
  • bisa ngerapiin rak buku gw
  • kenalan sama Mr. H

banyak yg bertanya tanya. siapa sih Mr. H ituu?? sosok misterius apa itu?

he’s my fling. yep, just a fling. suka suka an doan. seru2an. tapi seru. hahaha. baca cerita lengkap tentang dia di sini.

so, apa kabar mr. H?? kabar terbaru yg saya dapet (via facebook), dia keterima FK UI…!! lewat UMB. ckckckck. ooh my fling. hebat banget sih lo. hahaha. and, yes, ampe sekarang pun saya gak pernah kenala official ama dia. saya aja gak yakin dia inget ama saya.

contamination

saya berhasil mengkontaminasi beberapa temen saya untuk jadi blogger!! yeeeaaah!! senang senang. mulai dari icem, aya, sampe rani. dan ternyata tulisan2 mereka juga menyenangkan untuk dibaca. adek saya juga akhirnya bikin blog sih. walopun akhirnya stuck di pemilihan layout. ckckckck.

_______________

beuh, panjang banget ya posting ini? yaa namanya jg edisi spesial. edisi ulang tahun. biasanya kan yang spesial lebih tebel. kalo gak ya pake telor.

hmm, dipikir pikir, kenapa saya bisa nulis sepanjang ini? karena saya suka cerita?

jadi inget pas saya wawancara cakru 8eh tadi sore. alien, sara, mueng, ama ayesh ampe udah capek kali ya dengerin saya cerita. ditanya apa, saya bilang dulu inti paragrafnya. lalu nyambung ampe ke mana mana. hahahaha.

iya saya suka cerita. tapi kalo saya ngomong terus, saya bisa mecahin rekor 30 jam cerita nonstop (kaya yang alien bilang). oleh sebab itu, saya bikin blog ini. blog ini adalah media pelampiasan. ketika semua orang udah capek dengerin saya cerita, udah bosen, udah muak. ya silakan membaca aja.

saya suka bercerita. tapi ketika tidak semua hal bisa saya ceritakan, saya menulisnya di sini….. (thx mueng. terinspirasi dari omongannya mueng nih).

haduuh…. saya juga udah ngantuk. mau tidur. dan mengucapkan

happy 1st birthday, the fairytale of tiarakami

semoga panjang umur, tetap dikunjungi banyak orang, dan tetap setia menemani indah mutiara kami.

ciao!!

^^

21 thoughts on “happy birthday, the fairytale of tiarakami!!

  1. weits… ini toh alasan knp gw musti kudu buka blog lo…
    gw pun langsung bertanya emang siapa yang ultah, ti??
    dan lo tidak menjawab.

    Perasaan pacar impian lo a.k.a. si Ballack uda ultah…
    Trus siapa donk?

    Sungguh tak dinyana dan tak disangka, yg ultah adalah blog lo. Beuwh, gw kira siapa…

    Happy Bday ya Blog… Panjang umur, sehat selalu, sukses terus, murah rejeki (Bentar2… ini gw nyelametin siapa ya?)
    Semangat terus ya, ti !!!

    Baik dalam nge-blog dan menemukan pacar sesungguhnya.
    Amin! Btw, ada yang tertarik jadi pacarnya tiara???

  2. waaah selamat ya! gue ga nginget2 nih kapan yg bener2 gue pertama kali posting di blog.

    ah jadi pengen posting tentang sejarah ngeblog juga kapan2… πŸ˜‰

    nulis yg rajin ya… jangan kayak gue… hehehe

  3. hei, hei! met ultah ya buat blog kamu ini! do’ain punya aku bisa bertahan sampai setahun kayak punya kamu dan nggak pindah-pindah ya…

    salam kenal!

    eh, ya. tuker link, yuk…

  4. HAPPY CANDLE-BLOWING DAY TO YOUR BLOG!
    jieeee udah setaun yah kak hehe semoga blognya makin cangcing isinya, siapa tau bisa dijadiin buku hehe
    aduh aku jadi jarang posting gitu kak sekarang padahal pengen

  5. astaga.. post ini panjang sekali..

    *tarik nafas yang dalam dan pffufh, lilin pun padam*

    happy anniversary! moga2 langgeng, loh?

    eh tadi sore gw liat lo di oktagon ma daniel dari kejauhan, bener gak ya?

  6. @rani : sok sok nyariin gw pacar, cari dulu sana sendiri. hahaha

    @anne : wah kapan2 ya kalo blog gw udah punya duit ya. hehe

    @fra : ayo dong jangan males posting

    @stephanie : iya smoga blog kita tetap bersahabat. haha

    @monic : ya ini lagi ngerayain. lewat postingan edisi spesial.

    @chikong : yg ultah kan blog gw, bukan gw. minta aja ama blog gw. hahaha

    @nilla : thengkyu

    @shintung : haha. iya tuh si tiarakami’s gak enak didenger

    @mazhi : iyaa semoga bisa tahan lama ya!

    @jeanne : jadi buku? sapa yg baca ntar? haha

    @mac : iya dong mac. kan edisi spesial. hehe. iya tadi gw di depan oktagon ama daniel n cakru2 laennya… liat aja lo. haha

  7. tii,, kangen!
    bbrp hari ini aku selalu ketiduran di dpn laptop sambil ngerjain assignment..
    makanya kalo kamu sapa, aku pasti lg ga jawab..
    krn aku sedang tepar! huhu..

    anyway,, hppy bday utk blognya tiara XD

  8. Happy birthday, happy birthday!
    Haaaaaaaapppppppppppppyyyyyyyy Birtdhday toooooo yoooooooouuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……….^^
    Selamet selamet yah kak Tiara!
    Moga2 blognya bisa menginspirasi orang selalu dan bisa dipublikasiin kayak si Raditya Dika [-.- Amin amin amin]

  9. @mazhi :haha. tengkyu ya

    @lynn : makan? makan sendiri yaa… hehe

    @atalya : iyaa tal. asik gtu klo baca2 postingan lama. keep blogging jg tal!

    @atl : yups yups makasih

    @aya : ayaaa… sibuk ah aya sekarang.

    @yurika : makasih sayang. doanya bagus skali… hehe

    @laura : yups, unik unik gtu..

Leave a Reply

