satu ftsl dan sekumpulan elektro

serius deh.

sebenernya saya punya banyak banget cerita. tapii… gini nih. udah ketahan berapa hari. bingung mau nulis apa.

hahaha.

hmm… hmm… cerita apa ya. cerita tentang pstk aja deh ya.

pstk? apaan itu??

hampir semua anak itb yang bukan anggota pstk, gak tau apa itu pstk. (huhuhuuuuuuu, nasib). apalagi yang bukan anak itb.

jadii… pstk itb adalah kependekan dari Perkumpulan Seni Tari dan Karawitan Jawa ITB. alias unit kesenian Jawa Tengah yang ada di itb.

iyaa,, saya ikut pstk. masih calon sih. belum dilantik. masih ada dalam rangkaian acara penampean lara enggal alias PLE 2008.

lah? tiara orang jawa?

iyaa… saya orang jawa yang pulang ke SOLO cuma kalo Lebaran doang. setaon sekali. hehehe. dan karena satu alasan dan yang lainnya jadi saya ikutan deh di pstk.

pertama tama saya ikut latian, saya agak agak segan gitu. ya secara yaa… saya gak bisa pake “gw..lo..” smuanya disana pake “aku…kamu…” dan ngomong ke kakak2nya pun pake “mbak.. mas..” dan kadang kadang obrolan pun diselipin bahasa jawa.

saya bukannya Jawa murtad ato gimana ya… tapi ya saya jadi gak enak kalo pake “gw..lo..” dan saya jadi jarang ngobrol disana. paling ama 1-2 orang doang.

namun pada suatu hari… keadaan berubah. hahaha

dimulai pada saat persiapan buat pagelaran. mau gak mau saya harus berinteraksi ama yang laen. gak cuma dateng maen pulang doang. dan sejak saat itu dan seterusnya, saya berkenalan dengan orang orang berikut ini.

agil, ganang, amril, nicky, adit, lala, ina.

2007 semua. elektro semua. hahahaha

berawal dari agil yang seenak jidat milih saya jadi wakilnya dia (sial lo, gil!), saya mulai berkenalan dengan gerombolan elektro satu ini.

di saat anak2 pstk lainnya (yang 2008) manggil mereka “mas agil” “mas ganang” “mas nicky”… saya ampe gak tahan mau ketawa. ganang bahkan cuma beda lahir berapa hari ama saya! hahaha.

dan karena mereka hampir semua sama kaya saya, jawa jakarta, orang jawa gede di jakarta, jadi ya saya dengan asiknya bisa ber gw-lo lagi. hehehe.

bareng mereka cukup menyenangkan sih. waktu itu sempet pas hari minggu malem, selesai latian jam 8, mereka ngajakin saya ke ciwalk. pada mau makan ke gokana. naik yaris merahnya nicky, saya jadi 1 anak ftsl08 yang nyempil di antara sekelompok anak el07.

tapi… yang saya seneng sih, mereka gak nyuekin saya. saya juga asik asik aja dengerin obrolan mereka tentang sisdig, RE, matek, dll. bahkan si adit ampe pernah bilang “wah, ntar kalo lo pas osjur ditanyain lho, mana solidaritas angkatan? maennya ama angkatan 2007 mulu. elektro lagi.” trus nicky bilang kalo kayanya saya punya masalah pergaulan. gara2 saya maennya ama anak 07, bukan anak 08. hahaha

hahahaha. bahkan mereka udah nyuruh saya pindah jurusan aja gitu. disuruh ke elektro. hahaha. maap ya teman. saya tidak sepandai itu untuk pindah jurusan.

dan…. it’s 8 days to pagelaran PLE. a week.

aaargh aargh.

fyi aja, sebagai syarat pelantikan, kami harus mengadakan sebuah pagelaran. buat nampilin apa yang udah kami dapet selama ini… so, anak anak itb, dateng ya ke…

PAGELARAN PLE PSTK ITB 2008

joko oh joko

sabtu, 6 desember 2008

10.00

selasar gku timur

(btw, ganang! perijinannya piye iki? dasar lo…! haha)

8 thoughts on “satu ftsl dan sekumpulan elektro

  1. hohohoh, Ti… lo ikutan brp unit sih? hhehehe, sibuk bgt kayaknya,,,

    btw, ketua pelantikan PSTK itu temenku lohh… ati2 yaa… (looohhh)

Leave a Reply

