goodbye bandung hello jakarta

holiday!!

akhirnya saya bisa menarik nafas dari kehectic-an dunia perkuliahan. walaupun sebentar.

kenapa sebentar?

karena begitu saya balik lagi ke kampus tahun depan, ada banyak hal yang menanti untuk dikerjakan.

UAS

huwaa… kebaca gak ya ini buku pelajaran. udah berat2 saya bawa ke jakarta. walaupun masih belum tau nilai kimia, tapi kayanya saya tetep ikut UAS deh…

program siaran crew 14 di 8eh

siaran pertamaa… antara excited ama takut. walaupun belum di fix tanggal berapa program ini bakal di on air, tapi tetep aja kita mesti nyiapin konsepnya dll gitu… argh gila. ntar saya siaran. didengerin orang. waaa… (heboh sendiri)

makrab 8eh

masih acara 8eh juga. crew 14 ditugaskan untuk menyelenggarakan makrab. dan saya sama si rani kebagian jadi seksi acara! dan saya masih blom bikin rundown acaranya… weks weks. akankah acara ini sukses??

olimpiade V KM-ITB

saya kan jadi panitia nih. hehehe. anak TPB yang mencoba eksis. dan pembukaan olim tanggal berapa, tiara? 9 januari. iya bagus. trus saya kayanya liburan gak bakal mikirin gallery foto ini bagaimana nasibnya. padahal tanggung jawab saya tuh. trus akhir2 ini saya kayanya malah ngerepotin si anggasta doang kerjaannya. huhuhu. maafkan saya. dan buat dudunk, kadivku yang malang. bersemangat ya bu!!

______________

hmm…

apa jadinya taon depan ya? jujur aja nih, saya kok takut ya bikin resolusi. saya takut bikin target. padahal kan kalo kita punya target, kita jadi lebih bisa terarah dalam menjalani sesuatu. hidup kita lebih jelas.

kadang saya suka iri sama orang ini. kalo menurut saya, dia punya ambisi. dan yang saya punya adalah mimpi. yang kadang terlalu malas untuk saya wujudkan.

hahaha. ini kok malah jadi curhat ya? inti posting ini mana sih? ckckck.

anyway….

bye bye bandung. saya bakal merindukan rutinitas ini selama 2 minggu. dan saya janji, begitu tahun depan saya kembali, rutinitas ini akan ada beberapa yang saya ubah. salah satunya adalah kebiasaan saya terlalu lama bengong di samping jendela sambil ngeliatin awan. hahaha.

and… hello jakarta! kembali ke kebiasaan kemana mana naek mobil lalu macet. hahaha. kembali pada prambors dan ufm dan hard rock fm jakarta. kembali pada tv kabel!! (inget ti, blajar… blajar…)

dan…

bali, tunggu saya ya!

I can’t wait to spend my new year’s eve in Bali. hahaha. tumben sekali nih bokap ngajak taon baruan di bali. tadinya saya udah berpikir bakal ngabisin malem taon baru di bandung lagi. sperti tahun tahun sebelumnya.

tapii… this year will be different. bali without my brother. antara seneng tapi sedih juga sih….

tapi yasudahlah. apa yang ada ya kita nikmati. hehehe.

c u people!

^^

Advertisements

6 thoughts on “goodbye bandung hello jakarta

  1. panitia Olim juga…?? Sama dong.. tapi saya 2 tahun lalu.. heuheuheuheu. Nyasar jadi Kordiv medic, trus ujung-ujungnya jadi sekjend INKM 08 (Pamer mode:ON) heuheuheuheu

    semangat, ITB ga boleh klw hanya kuliah doang, mesti diisi dengan kegiatan bermanfaat, seperti tidur, nge-game. hahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s