hari ini hari natal

selamat hari natal, kawan..!!

jadi karena hari ini hari natal, saya akan posting dengan 2 warna, yaitu warna hijau dan merah. karena natal identik dengan warna hijau dan merah. kenapa natal identik dengan warna hijau dan merah? yaa.. jangan tanya saya lah. karena inti posting ini bukan itu. hehehe

hmm, apa yang spesial dari natal tahun ini? banyak sebenernya.

  1. gak ada kakak saya
  2. di rumah baru
  3. di gereja baru

ada 3 hal.. banyak gak sih itu? ya walaupun keliatannya cuma dikit, tapi sebenernya berasa banget sih.

saya cuma bisa ngucapin selamat natal ke kakak saya lewat ym. gara2 there’s something wrong with his connection. jadi gak bisa skype-ing. it feels weird. biasanya di gereja, saya ngambil tempat buat 5 orang. sekarang jadi buat 4 orang doang. trus makanan rasanya gak abis abis. ah.. aneh lah.

berhubung saya baru pindah rumah pertengahan tahun kemarin, jadi ya ini natal pertama saya di rumah baru. hmm, apa bedanya? di rumah lama saya sih, komunitas katoliknya lebih besar. jadi lebih terasa natalnya. kalau disini, ya biasa biasa saja. tapi, ibu saya beli beberapa hiasan natal baru. bagus deh. hehehe

gereja baru… ya bukannya selama 6 bulan ini saya gak pernah ke gereja juga. cuma selama ini keluarga saya tuh ke gereja stefanus yang ada di sebelah citos. kenapa? biar kalo abis misa langsung jalan… hahaha. ya gak lah. dan ternyata saya baru tau, kalo ada gereja yang lebih deket yaitu di gereja matias, cinere. jadi baru tanggal 24 pagi deh saya nyari itu gereja dengan bantuan dini (tengks, din!). dan akhirnya saya misa malam natal disitu.

yaa, gerejanya lebih kecil sih dibanding gereja saya yang lama di bekasi (st. bartolomeus). tapi di sini ada ACnya. hahaha. gubrak deh ti…!

terus… tradisi natal apa ti?

yah.. sebenernya gak ada tradisi apa apa juga sih ya. secara keluarga besar saya gak ngerayain natal. jadi gak ada tuh yang namanya kumpul keluarga besar dengan masakan khas natal bla bla bla. hehehe. yah.. paling besok saya cuma ke satu dua sodara yang ngerayain. numpang makan. hahahaha.

hmm… lalu liburan ngapain aja ti?

sebenernya saya cukup puas dengan beberapa hari liburan yang sudah saya jalanin ini. cukup balance lah semuanya. coba kita review apa aja yang udah saya lakukan…

tidur? sudah… sepuasnya lah. ampe udah gak ngantuk lagi.

makan? hahaha. saya tuh bolak balik dari lantai 2 ke lantai 1 cuma buat ke kulkas, ngambil makanan, balik lagi ke kamar. gitu aja terus. dari puding cokelat, rambutan, puding stroberi, kue kering, rambutan lagi, makanan parsel, puding roti… glek glek glek. mana itu kue kan udah dikeluarin 6 toples. ternyata masih ada entah berapa toples lagi blom dibuka. rambutan masih ada 2 karung lagi. ckckckck…. semua orang berkonspirasi untuk membuat saya gendut.

nonton tv? senangnyaa bisa kembali menonton america’s next top model, the amazing race, wizard of waverly places!! hahaha.

jalan jalan? yaa.. kmaren udah sempet jalan baren sahabat saya dari sd yang kangen berat sama saya. hehehe. tapi masih banyak rencana jalan2 yang gagal. huhuhu. teman aku kangen kalian.

belajar? ini nih yang akan menjadi berita mengagetkan… bahwa saya sempet2nya belajar. ckckckck. kok bisa ya? ya walaupun perbandingan antara belajar dan tidur amat sangat tidak seimbang ya. hahaha. tapi at least buku yang saya bawa berat2 gak mubazir. bukunya kebaca. hahaha.

hemm… hemm… hem… apa lagi ya?

yaa, berhubung tanggal 28 nanti saya ke bali (halah, tak usah pamer lah ti. jangan bikin kami iri. hehehe. maaf ya teman), jadi saya gak tau bakal sempet posting lagi atau gak. kalo gak, ya berarti ini posting terakhir saya di tahun 2008.

padahal saya belum ngepost kaleidoskop 2008 sama resolusi lho.. ya mungkin nanti saja ya tahun 2009.

huwaaahh… ngantuk nih. tanggal 25 jam stengah 1 pagi. udah ngantuk. belum sms ucapan natal ke teman teman pula…

anyway…

selamat hari natal, kawan..!!

^^

4 thoughts on “hari ini hari natal

Leave a Reply

