awal tahun dan teman temannya

selamat tahun baru, kawan…!!

sekarang archive di blog ini sudah ada tahun 2009-nya. gak penting memang. tapi tak apa.

jadi ceritanya, saya ingin merekap apa saja yang sudah terjadi dalam hidup saya selama setahun ini. untung aja saya punya blog ini. jadi semua kejadian itu tetap terekam jejaknya. (halah bahasanyaa…)

sebenernya apa sih gunanya kaleidoskop?

buat saya, ini sebagai bentuk refleksi aja. supaya kita bisa melihat ke belakang dan bersyukur. lalu melangkah ke depan dengan gembira! hehehe. sederhana ya? tak apa lah.

so, here we go!

januari

bulan yang heboh untuk siswi kelas 3 SMA Santa Ursula. bukan untuk mikirin UAN ato UAS. tapi KARTUL! yep, karya tulis yang merupakan syarat untuk bisa mengikuti UAN dan UAS. kartul saya sendiri dibimbing oleh BU PATTY dan mata pelajarannya biologi. mau tau judulnya apa? MEDIA PERTUMBUHAN ALTERNATIF BAGI CABAI RAWIT

saya termasuk yang kalang kabut. jujur aja, saya bikin kartul ini setengah gak niat. misalnya : pas deadline bab 2, hari itu juga saya baru bikin bab 2. hahahaha. percobaan juga agak2 manipulatif. hahaha. (duh maaf ya bu patty, kalo misalnya baca blog saya) tapi saya selamat tuh pas ujian. kayanya kemampuan saya dalam ngecap berhasil menyelamatkan saya.

dan kartul saya pun mendapat predikat AMAT BAIK

februari

tidak banyak yang istimewa. cuma ya saya makin sibuk dengan pelajaran tambahan plus ngeles. dan sibuk mengagumi cwo yang duduk di depan saya di tempat les. 😛

maret

salah satu keputusan beresiko yang saya ambil. saya ikut konser karawitan di saat ulangan umum. mana itu kan pas sibuk2nya pelajaran tambahan dll. tapi karena that was my last chance buat maen karawitan sama anak2 gamjaw, tetep aja saya jalanin. dan akhirnya sukses berat! haahaaha. senang luar biasa.

di bulan maret ini juga saya ikutan USM ITB yang daerah. gilaa… deg degannya kaya apa tau.

dan juga saya mulai addicted sama american idol esp. DAVID COOK! hahahaha. koleksi idola saya bertambah.

april

bulan yang penting buat saya karena kejadian2 dalam bulan ini penting semua!

dimulai dari saya yg ikut UTUL UGM. honestly, saya gak niat ikut UGM. yaah.. ikut2 saja. 😛 dengan sotoynya daftar kedokteran. hahahaha. otak saya kaya gini mana nyampe. (dan akhirnya emang gak ktrima juga sih)

dan dilanjutkan dengan cucuran air mata gara2 gak ktrima USM daerah ITB. blah, sedihnya pol banget lah waktu itu. mana itu kan seminggu sebelum UAN. udah berasa mimpi hancur berantakan seketika.

21 april 2008, ultah saya yang ke 18. jatuh di satu hari sebelum UAN. perfect. ulang taon ngedekem aja di rumah. berasa hidup saya udah tragis mengenaskan.

tapiii…. itu semua terhapus dengan surprise yang dikasih temen temen saya keesokan harinya. bayangin aja, hari pertama UAN! haha. tengks teman!

UAN? ya begitu lah… hahaha.

mei

diwarnai dengan selesainya UAS. lepas beban.. eh gak deng. saya masih belum ketrima di mana mana. masa depan saya belom jelas.

tapi saya tak ambil pusing. saya lebih sibuk berteriak bahagia waktu david cook jadi american idol dan nangis termehek mehek waktu chelsea dikalahin MU di final liga champions. dan kedua momen itu saya habiskan bersama sahabat sahabat saya.

eh saya lupa, usm terpusat ITB tuh bulan mei atau juni sih? gak saya tulis di blog soalnya kayanya waktu itu saya trauma 😛

juni

EURO cup! yeah.. bukannya mikir saya lulus gak ya? ato saya ktrima itb gak ya? saya malah mikir aduh gimana kalo jerman kalah. hehehe. ya gak juga sih.

terus sempet jalan2 ke dufan juga ama rani, aya, momo, devi, icha, dan suri. farewell bersama. hukshuks.

dan 2 hari sbelum pengumuman kelulusan, ada pengumuman yang sama pentingnya. saya keterima di ITB! bahagiaaaaa

dan 2 hari kemudian saya lulus. bahagiaaaaa

dan malemnya graduation night. harus berpisah dengan teman teman. sedihnyaaa…

(cepet amat ya ganti moodnya. hehe)

juli

ballack married. huuuhuu… antara tidak rela tapi juga bahagia karena dia bahagia.

saya pindah rumah! tepatnya tanggal 12 juli. setelah 12 tahun menempati rumah di kemang pratama bekasi, saya pindah rumah ke cinere. tempat gaul pun berubah. dari yang biasanya maen ke metropolitan mal ama mega bekasi, jadinya ke PIM, citos, ama cinere mal. hahaha.

agustus

pertama kali masuk kuliah di ITB! dimulai dengan INKM yang melelahkan namun memberikan kesan awal yang baik. lewat postingan saya tentang INKM di blog ini juga, banyak panitia INKM yang baca… dan mencetak rekor blog saya mencapai 165 hits dalam 1 hari!

dan di minggu pertama saya kuliah, saya udah bolos kuliah aja gitu gara2 telat. hahahaha. dan KSM saya ilang. weks.

september

kakak saya berangkat ke taipei. :(( sedihnyaaa.

blogger2 ITB berinisiatif untuk kopdar. dan terbentuklah GOBLOG : ganesha top blogger. huwehehehe. tapi udah jarang kumpul lagi nih. gara2 ujian tiap minggu. ayo goblog, awal tahun kita kopdar lagi bagaimana?

trus di bulan ini juga rangkaian kegiatan oprec 8eh dimulai. mulai dari CV saya jadi the best CV, kenalan ama kru2 atas, dll dll. dan saya ikutan weekend KMK juga. ah tapi skarang malah jarang ke KMK. hehehe.

dan di bulan inilah UTS pertama dimulai. hahaha. dan UTS itu mengakibatkan kegilaan yang mulai diekspresikan oleh saya dan rani. hahaha

oktober

UTS masih berlanjut. tapi gak pernah saya ceritain di blog. hehehe. ketauan banget ya alesannya kenapa.

pstk mulai latian latian. 8eh mulai training training. olimpiade mulai rapat rapat.

november

blog saya ulang tahun… hehehe. udah setaon aja ternyata ngeblog. trus kegiatan laen?

pstk masih latian latian. olimpiade masih rapat rapat.

8eh? di akhir bulan november ini saya dilantik jadi crew 8eh. lega. setelah segala yang dilakukan. hahaha

desember

diawali dengan rangkaian acara pagelaran & pelantikan PSTK. yang membuat saya jadi lebih kenal dengan makhluk makhluk berjurusan elektro. hahaha. tapi kok skarang saya jarang ke pstk lagi ya? hehehe. gak bener ini ah.

lalu masuklah UAS. emm.. gak usah diceritain deh. kalian tau sendiri alesannya knapa. hahaha.

oh ya, terus saya juga mulai bekerja jadi crew! ikut rapat, ngisi bukom, bikin script, nongkrong2 doang di studio, belajar ama isal. hahaha. btw, apa kabarnya program siaran + makrab ya?

dan tahun ini ditutup dengan liburan ke bali. yang bisa dibaca di posting sebelumnya. 😛

__________________________

tadinya post ini mau ada lanjutannya. tapi jadi males nulis karena udah kelamaan. udah ah publish aja. kalo kelamaan ntar jadi basi lagi 😛

2 thoughts on “awal tahun dan teman temannya

Leave a Reply

