teh botol kotak yang menghancurkan 2009

ini sebenernya udah pernah saya posting di notes-nya fb. dan karena saya lagi males cerita yang laen lagi, jadi saya mempublish cerita ini di blog.

dan menurut saya, kalian semua perlu tau cerita ini.

oh ya, cerita ini mengambil setting dua minggu yang lalu di kampus itb. karena saya lagi kesel jadi saya pake ‘gw’

___________________________________

mulai sekarang gw gak mau minum teh botol kotak lagi
teh botol biasa mau, tapi bukan teh botol kotak.
kenapa?

serius deh gw sebel banget.

cerita bermula dari gw bangun jam stengah 9 pagi, hujan, dan sadar bahwa gw ada janji ktemu salwa, kadiv publikasi, jam 9.
terburu2lah gw. dan gw memutuskan untuk pake sandal aja karena sepatu gw kotor.

sampe cc jam 9 lebih, hmm… dmana salwa?
gw sms, lalu nunggu. lalu memutuskan untuk jajan dulu, karena blom sarapan.
gw ke toko yg disbelah atm itu, beli risoles, tahu, dan….
TEH BOTOL KOTAK.

di situlah semua bencana dimulai.
salwa sms, bilang dia di kbl. okelah, gw jalan ke kbl.
tangan kanan megang payung, tangan kiri megang makanan, trus TEH BOTOL KOTAK yang udah gw minum dikit ini harus gw taro mana?
karena tas gw modelnya kotak dan kaku gitu, gw pikir yaudahlah taro tas aja. berdiri dengan tegak ini gak bakal tumpah.

lalu gw berjalan di tengah hujan. bertemu agil, bertemu anggasta, dan sampailah di kbl.

waktu gw mw ngambil kertas, eh… kok basah?
aargghh… sial!! si TEH BOTOL KOTAK tumpah. kena dikit sih di kertasnya. tapi gakpapalah. cuman dikit ini kenanya.

lalu gw berpikir. kalo si TEH BOTOL KOTAK tumpah, harusnya yang basah bukan cuma kertas gw doang dong?

dan benarlah sodara sodara….

AGENDA ORANYE 2009 GW BASAH…!!!

dan itu bukan sekedar agenda. tapi agenda ORANYE. bagi yang kenal deket ama gw, tahu lah betapa maniaknya gw dengan oranye. dan agenda ini oranyenya bagus banget…..

serius, gw langsung lemes. padahal agenda itu gw tulisin pake bolpen bgel yang kalo kena aer luntur. dan agenda itu baru gw cap2in pake cap 8eh. luntur semua…

huwaaa… mau nangis gw rasanya.

resolusi yg gw tulis di halaman paling depan, ya ikut luntur juga

sungguh bukan pagi yang indah buat gw. bahkan ini baru hari ke 13 di 2009. dan satu agenda udah rusak.

aarrgghh. sebel. gw mau beli baru. si agenda oranye 2009.

dan terkutuklah hei teh botol kotak.
sendirinya gak konsisten. botol ya botol. gak usah kotak2an segala.
sebel.

6 thoughts on “teh botol kotak yang menghancurkan 2009

  1. hahaha,,, ti, sekarang uda ada tehbotol yg botol plastik looh, laen kali minumnya yg itu aja kalii,, biar ga tumpah lagii, hihihihi šŸ™‚
    *baru semalem dari karfur*

  2. angga : smua ketularan fuji… hahaha

    wirawan : iya abis gw kan kesel….

    rani : ahyahaha… iya iya

    nilla : tambah aneh lagi lah teh botol plastik. sekali botol tetap botol..!!

Leave a Reply

