ketidaksengajaan yang menjadi permanen

saya ganti theme nih…

gara garanya, saya mau ikut kontes biar bisa dapet tiket gala premierenya film kambing jantan nya si raditya dika.

kan disuruh pasang banner tuh, karena di wp bannernya mesti dipasang di header, jadi saya ganti theme yg custom image header

udah ganti theme, mau pasang bannernya nih. baru nyadar kalo si premiere teh tanggal 3. dan tanggal 3 itu hari selasa. saya praktikum!!

dengan berat hati, kontes pun tak jadi diikuti.

tapi theme tetap terpasang! karena ternyata bagus juga, ijo manis gitu. hahaha. tapi belum nemu header yang cocok, jadi biarkan saja pohon pohon itu menghiasi blog saya

semoga terlihat lebih bagus ya!!

tunggu post saya selalnjutnya

^^

edited :

temen temen blogger saya smua pada pasang banner…. hukshuks. jadi pingin. tapi saya gak berani take a risk. yasudahlah. smoga kalian menang yaaa!!

7 thoughts on “ketidaksengajaan yang menjadi permanen

  1. yaahahahaha… praktikum apaan, ti?? Fidas? apa Kidas?
    Hehehe, semangat lahh… lo belom pernah ngerasain kayak gue kan?? praktikum hari sabtu!!! yg bikin gue ga bisa pulang ke jakarta hampir satu semester penuh….

  2. kalo gw si ikut aja ti.. xD
    gw juga praktikum hari selasa ko 😉
    iseng, siapa tau beruntung..
    trus liat aja ntar filmnya mulai jam berapa,
    kalo memungkinkan gw ikut, gw ke jakarta.. kalo ga mungkin ikut, gw mengundurkan diri..

  3. iyuth : gantian antara fidas kidas gituu… hahaha. kasian dirimu

    rani : lo rajin skali selalu berkomen di posting gw

    dinda : thengkyuuu

    nurind : iya ya ftsl ama fitb kan barengan hari slasa ya. yaa smoga kalo lo dapet, lo bisa dateng deh. gw gk berani take a risk. 😛

  4. soalnya gw baru sadar klo “tanggal 3 tuh hari selasa” pas gw udah selesai masang banner dan ngirim e-mail..
    hehe.. yoweslah.. dah terlanjur~ gw ikuti saja permainannya..

  5. Pingback: mengejar KAMBING JANTAN dari bandung hingga PIM « the fairytale of tiarakami

Leave a Reply

