after those three weeks

liburan telah usai, kawan!!

kalau kita lihat lihat lagi, apa sih tujuan liburan? kalo menurut saya, liburan itu gunanya untuk me-recharge diri kita. supaya begitu kita kembali ke rutinitas, kita udah di refresh. memulai lagi dengan bahagia.

dan liburan saya sangatlah berhasil. dengan tidak menyentuh pelajaran sama sekali, saya mendapatkan banyak sekali hal baru di liburan ini.

minggu pertama, hmm ya bisa diliat di posting yang ini. gak usah diceritain lagi ya, hehehe.

tapi cerita minggu pertama bukan tentang itu aja. tapi juga tentang perjuangan saya dan crew 14 8eh mempersiapkan makrab. dan makrab itu kebetulan di rumah saya di lembang. seru banget lah. gimana rani udah kaya pindah kosan ke kos saya, rapat lewat conference tengah malem, perubahan rencana secara tiba tiba, sampe akhirnya saya malah drop pas acaranya. tepar, hahaha. tapi makrab sukses!! itu berarti minggu pertama berlalu dengan bahagia.

minggu kedua, setelah pergolakan hati antara pulang atau tidak, yang diiringi oleh shock theraphy waktu liat nilai kidas plus pelarian ke pvj bolak balik naek angkot, saya pun mendarat di kasur saya di rumah jakarta.

namun kasur rumah cuma persinggahan sementara, karena malam malam berikutnya saya pindah ke sofa RSPP. saya nemenin bokap yang dirawat di RS gara gara thyphus. walaupun cukup sedih karena bokap sakit dan sofa RSPP yang amat tidak enak, tapi sakitnya bokap membawa beberapa berkah juga.

saya jadi lebih sering sama bokap. ya biasanya kan beliau pagi pagi udah berangkat dan pulang udah capek. pas saya di jakarta juga jarang komunikasi. trus seneng aja rasanya pas kami bereempat (saya, bokap, nyokap, adek) kumpul bareng (ya walopun di RS).

trus, jadi lebih mudah ketemu ama dia. gara gara rumah dia deket gitu dari RSPP. hehehe. kalo beneran dia mesti ke rumah saya yang di cinere, kasian juga sih, hahaha

dan… saya jadi bisa makan jeruk gratis. abis orang gak brenti2 dateng bawa buah 😛

minggu ketiga, saya kembali ke bandung di hari senin. pas orang orang lagi xin jia an.

alesannya sih karena harus ada beberapa hal yang diurus. acara non pertandingan olimpiade, misalnya.

namun selain itu saya juga tetap menikmati hari terakhir liburan, salah satunya adalah dengan dateng ke free screeningnya screendocs di ccf hari rabu kemarin. gak sengaja juga sih nemu infonya di fb, trus penasaran deh. ternyata bagus juga. apalagi moderatornya 😛

menikmati liburan dilanjutkan dengan lari pagi di saraga, nonton saw 5, main bowling, belanja dvd, hangout di chili padi, dll.

dan sekarang adalah hari terakhir liburan. dalam 15 jam ke depan, saya akan kembali menghadapi fisika, kalkulus, kimia, dan kawan kawannya.

liburan ini bikin saya bahagia

tapi saya tidak akan sebahagia ini kalau tanpa dia.

thx.

^^

4 thoughts on “after those three weeks

  1. ahh… baca postingan lo, gw jadi flashback.
    Ternyata liburan gw kali ini amatlah menyenangkan.
    meskipun gw kebanyakan maen di Bandung dan cuma pulang ke Jakarta 4 hari pas tanggal merah gara-gara xin jia.

    Pantesan aja friends in common kita banyak, ti.
    liat aja hampir semuanya gw ikut:makrab, provokator pelarian ke pvj, screendocs, lari di saraga, bowling, chilli padi. wew, kita musti cari orang lagi yang bisa sering jalan-jalan kayak kita.

  2. Pingback: ketika saya sakit « the fairytale of tiarakami

Leave a Reply

