london eye. suatu hari nanti

sebutlah ini cita cita, impian, ataupun obsesi

saya ingin menginjakkan kaki di london eye. suatu hari nanti. entah kapan itu.

london eye di siang hari

seperti yang kalian lihat, london eye adalah sebuah bianglala. lalu kalian akan bertanya tanya, kenapa mau naek bianglala aja mesti ke london? di mana aja kan ada bianglala. paling deket juga ke dufan aja. ato kalo males ya tungguin pasar malem aja.

dari namanya aja udah ketauan kalo london eye adanya di london. dan coba tebak di london ada apa lagi selain london eye? stamford bridge. stadionnya chelsea.

ya, berawal dari kesukaan saya pada chelsea, saya pernah iseng2 bikin fanfiction tentang pemain pemainnya. biar lebih bagus, saya iseng googling tentang london. dan dari situlah saya jatuh cinta pada kota london, esp. london eye.

london eye di malam hari

london eye terletak di Jubilee Garden, di sisi selatan dari River Thames. Posisinya ada di antara Westminter Bridge dan Hungerford Bridge. dari situ, kita bisa ngeliat pemandangan satu kota london termasuk 55 landmarknya. yaa bisa dibilang, kalo paris punya eiffel tower, london punya london eye.

tapi yang paling saya pingin tuh yang ini

private capsule

the private capsule in london eye. kayanya romantis aja kalo bisa kesitu with someone special…hehehehe. ngeliat pemandangan kota london pas sunset sambil dinner. hwaaaa. hahahaha

tapi ya namanya juga cita cita, impian, ataupun obsesi.

saya harus berusaha untuk nyampe ke londonnya dulu. baru deh mencari cara untuk naik london eye. private capsule itu urusan belakangan lah… hahahha. kaya kesana gampang aja.

oh iya, tiketnya itu untuk adults (18 ke atas) : £ 15 sedangkan buat private capsule itu  £ 299. hahaha. nangis darah deh liat harganya. blom duit buat transport ama akomodasinya. ckckckck….

udah ah blajar dulu aja. biar pinter, kerja bagus, dapet duit banyak, baru deh ke london eye

^^

3 thoughts on “london eye. suatu hari nanti

  1. hai.

    blog ini bagus ya. rapi banget. jadi pengen. haha.

    ehm. saya mau ngucapin terima kasih, karena blog andalah akhirnya saya bisa masang banner Kambingjantan. doakan saya dapet premiernya.

    turut berduka karena pada 3 Maret nanti anda ada praktikum dan tidak bisa nonton premier KJ. lagipula siapa tau dengan masang banner blog rapi ini malah jadi jelek? hehe.

    eniwei, main-main ya ke blog saya di thinkingidiot.wordpress.com

    ciao.

  2. akhirnya lo nulis juga buw… pembalasan dendam karena jarang ngepost lagi?
    hahaha. mari kita menabung buat london.
    london, londooon ingin ku kesanaaa…

  3. Pingback: Berani Bermimpi | the fairytale of tiarakami

Leave a Reply

