hectic & PREMIERE BLAST

deng dong

di saat badan capek mau rusak begini, ingin rasanya mengabadikan cerita.

hahahaha. halah apaan sih.

minggu pertama kuliah terlewati dengan kuliah yang selalu masuk terus, nyiapin olim, latian karawitan, berasa pathetic, dll dll.

mood rasanya naik turun kaya lagunya ninja hattori. (mendaki gunung lewati lembah….)

tapi entah bagaimana caranya, di akhir setiap hari saya selalu bisa tersenyum ceria. walaupun pas siang ampe sorenya, semua orang yang saya temui bilang, kalo muka saya itu udah setengah sadar, lecek banget, keliatan banget capeknya.

namun di akhir hari saya bisa tersenyum ceria bahagia, se hectic-pathetic apapun hari saya.

terlalu ramai lah kalo saya ceritakan apa apa saja yang udah saya lewati minggu ini. dan saya yakin yang merasa capek kaya gini bukan saya aja. jadi di akhir hari, saya selalu tersenyum untuk menceriakan orang yang lebih capek daripada saya.

maka dari itu, tersenyumlah kawan! seberat apapun harimu. karena pasti ada yang mengalami hari yang lebih aneh dan berat daripada kamu, dan mereka butuh senyum darimu. okeeeii??

pesan sponsor :

dengerin PREMIERE BLAST

di 108 FM 8eh Radio ITB

Senin – Jumat 8 pm (selama 3 minggu ke depan)

dan dengarkanlah crew 14 8eh radio ITB bersiaran untuk pertama kalinya (termasuk saya lho! SAYA!!)

okeeei smua??

^^

Leave a Reply

