karena kita adalah s a h a b a t

ketika saya ada di salah satu fase terbahagia saya, dia ada di fase terburuknya

ketika saya tahu masalah dia, tapi saya tidak punya solusinya

ketika yang ingin saya lakukan, adalah menjaga dia agar tetap bahagia

karena

dia yang mengkritik habis habisan ketika saya salah, dan yang membela saya ketika dia tahu saya tidak salah

dia yang bisa menemani saya jadi kutu loncat kesana kemari, dan dia yang mengajak saya untuk menjadi impulsif

dia yang mendorong saya untuk tidak diam saja, dan dia yang terus mendahului saya jadi lebih eksis

dia yang bisa tahu apa yang saya mau bilang tanpa saya omongin, dan dia yang tidak perlu bilang apa apa agar saya tahu

dia yang punya prinsip begitu, dan menghargai saya yang punya prinsip begini

karena

kita yang mutual friends nya paling banyak

kita yang bisa lari ke pvj cuma buat beli starbucks doang

kita yang ngobrol lewat ym, msn, plurk, wall to wall fb, status fb, inbox fb, inbox email ;  padahal duduk sebelahan.

kita yang tadinya mau makan malah nonton

kita yang pingin banget berantem tapi susah

kita yang tetap bertahan dengan kosan masing masing

kita yang menggunakan webcam untuk foto foto aneh

kita yang punya tipe cwo amat amat sangat berbeda

kita yang nulis bukom barengan

karena

kita

adalah

s a h a b a t

_________________________

dan saya minta maaf

kalau saya kurang peka

kalau saya kurang paham

tapi saya masih di sini

tidak pergi ke mana mana

karena kita saling menjaga

_________________________

picture-0258

PS : eh coklat dari gw enak kan?? seneng kan dapet coklat?? XP

10 thoughts on “karena kita adalah s a h a b a t

  1. Ah… sial… gw kan ga jarang nangis di depan umum, kecuali di bioskop…
    SIAL!! dan lo kmembuat gw menangis di depan semua orang di studio…
    sial!!

  2. 1. sial!!
    gw menangis di depan semua orang.
    satu hal yang jarang gw lakukan kecuali lagi di bioskop.
    gw menangis baca posting lo ini di studio

    2. sial!!
    foto gw di situ pas lagi jelek-jeleknya

    3. sial!!
    padahal gw mo ngabisin coklatnya sendiri… hahaha.

    Ahh!! Thanks for your attention at the time like this… BFF!

  3. @darma : setuju…!!

    @PUSPArani si tukang nangis :
    eh sumpah deh itu foto kita cacat banget yak.
    rambut gw udah kaya nenek lampir
    idung lo udah kaya apa itu
    hahahaha

    sana dilap dulu air matanya. hahahaha

  4. Hhhh,,,, sahabat… emang selalu yg paling mengerti deh..

    Btw, kayaknya kita jadi sering papasan ya, Ti… ternyata ITB ini kecil juga kalo dipikir2. Hehehee

  5. well..
    ini salah satu foto aneh yang pernah gw liat…

    hahahahahahahahahaha

    lemayan, utk nakut2in maling….

    gyahahahahaha

    Peace

  6. Pingback: surprise buat rani « the fairytale of tiarakami

Leave a Reply

