diriku dulu tak begini

n533163434_1509833_778

salah seorang teman mengupload foto ini ke facebook beberapa waktu yang lalu. dan dia ngetag saya. dan foto ini bikin saya teringat masa masa lalu itu.

man, ini foto diambil waktu saya kelas 1 SD. taun 1997. 12 tahun yang lalu.  belum masuk abad 21.

dan…

di foto itu adalah waktu pengumuman juara kelas.

selama SD saya selalu jadi juara kelas.

kelas 3 SD, saya bisa jadi rangking 1, ngalahin saingan terberat saya (yang di foto itu bawa piala). and you know what, begitu naik kelas 4, dia pindah sekolah. hahaha. sakit hati deh kayanya.

waktu SMP, saya juara umum satu angkatan pas kelas 2.

yeah, gila kan?

dan sekarang, saya kok begini ya?

malesnya ampun ampunan….

huh. sebal pada diri sendiri.

😦

Advertisements

6 thoughts on “diriku dulu tak begini

  1. wow.. gw baru sekali ini baca blog loe. dan gw langsung ketemu sm postingan yang ini. niceee =.=’

    waduh ternyata pas SD Marsud gw saingan terberat loe yah? hahaha.. maap lah waktu pas kelas 4 bukannya gw sengaja meninggalkan persaingan 4 orang ini selama 3 taon berturut2 (cieeaelah).. gw juga ga tau kenapa wkt itu nyokap gw pindahin skul gw ke penabur. wkwkwk..

    FYI, di penabur gw ga pernah sekalipun masuk 5 besar. hahaha..

    yah kira2 gw jg sama kyk loe lah, di SD begitu gemilang, skrg begitu males sampe2 dibilang mesin fotokopian sm temen2 gw. hahaha.. tanya kenapa??

    dane

  2. @ tomi : yaa memang sih masalah prioritas. setuju setuju

    @ dane : eh gilaaa..
    gw gak nyangka lo bakal baca blog gw. jadi ketauan deh pandangan gw terhadap lo slama ini. hahahahaa
    iya ya, ada apa dengan kita di waktu SD dulu? mungkin dulu kita belum mengenal indahnya dunia selain belajar kali ya. hahaha

  3. hahaha.. FYI, dlu pas masi di marsud juga gw anggep 3 org laen yg di foto tuh saingan berat gw. maklum masi SD. wkwkwk.. sekarang ga ada dendam kan?? 😛

    yah namanya juga masi SD cuy. umur berapa tuh? gw kutip kata2 loe di atas, ‘belum masuk abad 21’. hahaha.. klo dipikir2 jg pas masi di SD marsud kyknya kerjaan gw belajar+les mulu. sekarang?? dalam seminggu aj mungkin buka2 buku pelajaran cuma pas lagi kuliah. wakakakaka..

  4. hahahaha. dulu gw kayanya seneng banget deh pas berhasil ngalahin lo. SD banget sih.
    iya lah gak ada dendam. itu kan cerita dulu. pemikiran anak SD. yang belum kenal blog dan facebook. xp
    tampaknya itulah penyebab mengapa kita begitu malas. ckckckck

  5. waktu SMP, saya juara umum satu angkatan pas kelas 2.

    yeah, gila kan?

    dan sekarang, saya kok begini ya?

    malesnya ampun ampunan….

    saya juga gitu jeng, kenapa yaa? hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s