saya gak suka warna pink.

dsc04318

dsc04319

dsc04320

dsc04323

kenapa saya punya banyak baju dan barang warna pink ya?

padahal kan itu bukan warna kesukaan saya.

dan saya juga gak secara khusus menganggap kalo warna pink itu bagus.

dan ketika dalam 1 minggu, saya 3 hari pake baju pink terus terusan, temen kosan saya pun terheran heran.

“sejak kapan lo suka warna pink, ti?”

dsc04292

dsc04269

Advertisements

6 thoughts on “saya gak suka warna pink.

  1. baju gue kebanyakan warna coklat. padahal gue suka warna ijo.
    hehe

    tiara apa kabar?? iya gue mulai nulis lagi. malu sama predikat anak fib – fakultas ilmu pengetahuan budaya. gue udah nulis dalam bahasa prancis, ti (walaupun didampingi e-dictionary, buku konjugasi, dan grammar yang entah bagaimana) haha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s