c u @ kambingjantan’s premiere!!

terbaca bukan dari judulnya

selasa, 3 maret 2009 ini saya bakal bergabung dengan 249 orang lainnya untuk menonton pemutaran perdana film KAMBINGJANTAN yang diangkat dari bukunya Raditya Dika dan dibintangi oleh dirinya sendiri.

mungkin ada yang heran, “ti, lo gak pernah masang bannernya, kok bisa dapet tiketnya?”

hohoho…. cerita yang cukup panjang itu.

intinya, terima kasih banyak untuk saudara mikael aditya chandra!!

hehehehe.

yaudah cerita lengkapnya akan saya post begitu saya selesai menonton. ini posting intinya cuma mau pamer kok. hehehehe

eh bukan cuma mau pamer deng. saya mau bagi cerita juga.

jadi alkisah pas hari minggu kemarin saya lagi mandi pagi. tiba2 lampu mati. saya pun kaget tapi tetap melanjutkan mandi.

begitu selesai, saya melihat keluar. kok terang ya? laptop juga tetep nyala. kenapa yang mati cuma lampu kamar mandi saya doang? hmmm, mungkin wattnya emang udah abis. tapi biasanya kan kalo wattnya mau abis pasti redup dulu. ini kok gak ya?

hmm, mungkin rangkaiannya putus. (mentang2 fisika belajar listrik, jadi ngomonginnya rangkaian)

trus saya liat laptop. kok wirelessnya mati? kenapa lampu kamar mandi dan wireless mati secara bersamaan?

ooh, mungkin lampu kamar mandi dan wireless berada pada satu rangkaian. entah itu seri ato paralel. jadi kalo satu putus, yang laen juga putus.

lalu saya melanjutkan hidup saya, sampai pada akhirnya saya sadar. kok tv saya mati juga ya? trus kok colokannya mati juga ya? hmmmmm…………..

dan akhirnya saya baru sadar.

sekarang lagi mati listrik.

ooohhh…. butuh wakti setengah jam untuk saya tahu kalo mati listrik

jedueng.

3 thoughts on “c u @ kambingjantan’s premiere!!

  1. Pingback: mengejar KAMBING JANTAN dari bandung hingga PIM « the fairytale of tiarakami

Leave a Reply

