tiara kemana?

saya gak betah lama lama gak posting. tapi untuk menyusun postingan di blog supaya enak dibaca, membutuhkan waktu luang. pernah sih niat nyicil tulisan gitu dikit dikit. tapi pasti malah terlupakan.

kalau ada yang bertanya, tiara kemana?

saya cukup capek.

kuliah 19 sks

tugas tugas yang gak ada abisnya (tambah aneh2 lagi)

latihan karawitan seminggu 2 kali sampe jam 8 malem (dan sekarang jadi 3 kali seminggu)

siaran di 8eh radio itb tiap selasa

panitia pemilu raya

iya itu aja. gak banyak banyak kan dibanding semester lalu?

hmmm, saya emang sengaja mengurangi kegiatan sih. dies emas kemarin ditawarin jadi panitia acaranya metro, gak saya ambil. diajakin main karawitan di opera ganesha, gak deh saya nonton aja. diajak jadi panitia SKB KMK (bahkan jadi kadivnya), saya menolak. trus masih diajakin lagi jadi panitia paskahan FTSL & SAPPK, lagi lagi saya memilih ntar ikut dateng aja. tanggep warsa PSTKĀ  dan ehavaganzanya 8eh pun saya gak jadi panitia.

mungkin kalo dari segi waktu, saya punya waktu lebih. tapi saya gak mau nambahin beban pikiran.

semester lalu udah cukup lah saya kebanyakan kegiatan, sampe bisa tuh pas suatu hari senin jam 5 sore saya ada training announcer 8eh, latihan karawitan di PSTK, sama rapat panitia olim. nah lho pusing kan.

yaa mungkin terkait dengan masalah pelajaran juga sih. semester lalu saya gak mencapai target yang saya buat sendiri. dan UTS pertama saya di semester ini sudah dengan suksesnya saya hancurkan.

mau tobaaaattt….

mau belajar yang bener. gak boleh kehilangan nafsu belajar ataupun menyerah.

mau jadi announcer TOP. gak boleh takut bikin salah waktu siaran. asal mau belajar untuk membetulkan.

mau tampil yang bagus pas Tanggap Warsa PSTK bulan april nanti. gak boleh males dateng latian.

mau main, jalan jalan, hedon, impulsif. gak boleh ragu ragu dalam menjalani kesenangan.

mau jadi pacar yang baik. gak boleh egois. XP

hehehehehee

Advertisements

4 thoughts on “tiara kemana?

  1. hahahaha

    TPB itu masa2 terindah di ITB!! begitu kata para senior gw..

    sibukkanlah diri, gaul segaul-gaulnya, nikmati semuanya!

    FSRD juga lagi sibuk nih, bikin wisudaan. dateng yak! tgl 18 april di plawid.

  2. akhirnya mampir juga gw di blog lo.hahay..

    iya nih, gw juga kebanyakan ikut rapat sana sini malah belajarnya terbengkalai.

    tobat dah tobat (meskipun otak ini ga tobat2 juga. ga sinkron dengan suasana belajar otak gw)..

    SEMANGAT2!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s