hidup ini aneh

kenapa kalo di sinetron sinetron, masalah yang dibahas adalah perselingkuhan, rebutan harta, ibu tiri menindas anak tiri, mertua menindas menantu, lupa ingatan, populer tajir tapi jahat versus miskin baik hati banyak yang suka, rebutan pacar, dan apapun itu lah?

kenapa sinetron sinetron itu gak membahas tentang masalah yang bener bener real aja? yang memang terjadi di kehidupan???

seperti misalnya….

kenapa sinetron sinetron itu gak membahas tentang nasib mahasiswa TPB ITB yang besok mau UTS FISIKA tapi bahannya ABSURD, SULIT, ANEH, MENYEBALKAN, DAN TIDAK DAPAT DIDESKRIPSIKAN???

maaf saya pake caps lock. tapi pingin nangis. hweeee…..

___________________________________

dan akhir akhir ini mood saya lagi aneh

entah kenapa sumpah saya gak tauuu

tau deh hidup lagi aneh.

_____________________________________

untungnya di tengah tengah hidup yang aneh ini saya punya sahabat sahabat yang luar biasa

ada  yang bisa diajakin online barengan sambil nyanyi lagu SERVIAM

ada yang bisa ngasih solusi tepat sasaran (walaupun sebenernya solusi itu lebih tepat buat dirinya sendiri)

ada yang bisa diajakin makan siang bareng biar bisa bikin saya ketawa kaya apaan tau

ada yang bisa ditelpon pas sakit, dimintain tolong bawain bihun goreng, dan nemenin di kosan. hweee.

ahahahahaa

____________________________

ah posting aneh.

cuma ditulis karena nganggur

loh, gak belajar ti?

tau ah.

hidup ini aneh
nullnull

saya gak mau aneh sendirian. jadi ajak ajak orang.

Advertisements

2 thoughts on “hidup ini aneh

  1. “ada yang bisa ngasih solusi tepat sasaran (walaupun sebenernya solusi itu lebih tepat buat dirinya sendiri)”

    kangen sama Tiara..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s