queenbee, facebook, dan fashion

udah tau tentang sunsilk queenbee hunt?

qb

si queenbee hunt ini sejenis kontes untuk memperebutkan hadiah hadiah misalnya ipod nano, blackberry, liburan ke jepang, sampe jadi model video klip. syaratnya sih mesti cwe yang smart and stylish. dan punya account facebook.

yep, facebook. sekarang facebook , bukan cuma untuk menjalin network dengan kawan lama dan orang baru aja. tapi juga udah jadi kaya identitas diri. orang orang berebut minta diisi iDescribenya. dan saya gak pernah ngisiin. kok males ya? hehehe.

entah kenapa kok fb jadi ajang pembentukan karakter. orang diliat dari account facebooknya. saya juga pernah tau tuh. kalo gak salah sih, salah satu syarat untuk jadi penyiar di sebuah radio atau model di sebuah majalah, ya diliat account facebooknya.

hmm, segitu besarnya ya pengaruh facebook?

trus ditambah lagi dengan format facebook yang baru. dimana wall to wall semua orang ditampilin di news feed. sekarang sih namanya jadi wall to all. hahahahaa… itu menjadi sasaran empuk bagi manusia manusia kepo untuk menyalurkan hobi keponya.

trus trus balik lagi ke queenbee hunt ini. emang lo ikut, ti?

hweee… boro boro deh. saya tidak cukup fashionable dan stylish untuk ikut kontes beginian. kalo saya ngeliat foto foto finalisnya, hmmm itu sangat jauh dari saya.

saya emang bukan tipe cwe tomboy yang sangat anti dengan fashion gitu. bukan.. bukan.. hanya saja saya bukan cwe yang menggunakan waktu, pikiran, dan uang saya untuk fashion.

saya sempet buka buka fashion blog milik beberapa orang dan juga ngeliat majalah majalah remaja yang bagian fashion gitu. bagus sih, bagus banget. saya juga pingin bisa bergaya kaya gitu. tapi entah kenapa kok gak bisa.

buat saya, kaos, jeans, dan sneakers udah nyaman banget. sesekali pake rok. saya gak seberani itu untuk pake jumpsuit, studded belt, suede boots, ato apapun namanya macem macem.

lebih baik saya mikirin yang lainnya daripada mikirin fashion. dan jujur aja saya baru sekali ke ZARA lho… hehehe. fashion definetly isn’t my passion.

tapi ya si kontes queenbee ini lumayan menarik juga. ada temen saya dari sma yg ikutan juga

laras

her page : http://www.queenbeehunt.com/mission/?detail=34

dan adek kelas saya juga ada

inggrid

her page : http://www.queenbeehunt.com/mission/?detail=91&start=10

coba aja diliat liat trus kalo bagus ya dikomen aja. hehehehe….

One thought on “queenbee, facebook, dan fashion

Leave a Reply

