biro jodoh, langit biru, dan rumah

dosen fisika saya gak dateng lagi. padahal niatnya mau kuis. huuhh… ya sudahlah. kalo kata temen saya “apa efeknya kuis? mau sebagus apapun, orang nilai uts udah ancur!” mau ketawa kok merasa miris yaaa…

jadi di sinilah saya. di lantai 8 gedung PAU ITB. di studio 8eh radio itb. numpang make komputer ruang produksi buat ngeblog. XP

setelah saya dilantik bulan desember kemarin, studio memang udah jadi tempat tujuan saya di saat gak ada keperluan lain. secara saya belum punya sekre himpunan juga yang bisa ditongkrongin. jadilah saya sering main ke studio di luar waktu siaran saya. numpang ngefacebook, ngisi2 bukom, goblok2an ama orang orang, nonton tv, tiduran di sofa ataupun duduk di luar jendela sambil ngeliatin langit.

iya, langit. salah satu alasan kenapa saya dulu ingin bergabung di 8eh adalah karena letak studionya yang di lantai 8. dengan begitu, saya lebih dekat dengan langit dan bisa melihat pemandangan dari tempat yang tinggi.

rasanya damai. tiduran di sofa sambil menikmati angin yang masuk lewat jendela. dan kemudian datanglah manusia manusia penggembira yang bisa membuat mood saya kembali baik, seberapa hancurnya. hahahaha

dan nanti sore saya masih bakal latihan. latihan apa ti?

saya kan ikut unit perkumpulan seni tari dan karawitan jawa (PSTK). dan hari sabtu nanti tanggal 18 april 2009, bakal ada pagelaran dalam rangka ulang tahun PSTK.

saya biasanya ke sekre PSTK di altim dan ruang latihan PSTK di cc, ya cuma kalo ada latihan atau rapat aja. tapi asiknya di sekre PSTK itu adalah ruangannya yang luas. hahahaha…. dan baru baru ini temen saya bawa kasur yang bisa dipompa itu. asik lah.

lagipula, saya utang budi juga sama PSTK. karena lewat PSTK lah saya bisa kenalan sama si pacar. hahaha. oke oke.. saya akui. saya emang korban cinlok. yah.. mau gimana lagi. XP dan sebagai info saja, setelah saya, ada 2 pasang lagi korban cinlok di pstk. hahahaha

lebih dari itu, rasanya seneng aja denger gendhing jawa yang dimainin berulan ulang. rasa jenuh pasti ada. apalagi di saat nyiapin pagelaran kaya gini. tiap hari latihan sampe malem, rasanya udah berusaha sekuat tenaga tapi kok belum bagus juga, dan mulai capek juga.

tapi rasa jenuh itu kok akhirnya hilang juga ya. ngeliat adegan2 anehnya si agil dkk, ngeliat si nunu yang protes melulu, dan ngeliat temen temen lain yang juga berusaha sekuat tenaga, saya merasa payah aja kalo nyerah.

ditambah lagi, kebutuhan saya akan jajan sangat terpenuhi di pstk. mulai dari kecanduan richesse, momogi, sampe pilus garuda. hahahaha

hmm…

asik juga ternyata ikutan unit. menemukan tempat menyalurkan hobi, tempat nongkrong, teman teman yang hebat, pacar (hehehehe xp), dan juga rumah.

paling tidak sekarang di bandung ini saya punya tiga tempat untuk pulang. kosan, studio,sekre.

3 thoughts on “biro jodoh, langit biru, dan rumah

  1. Waw.. pasti mengasyikkan bisa punya banyak temat senyaman rumah seperti kamu…

    (cukup kaget waktu baca “langit biru”, kirain ada pa gitu…)

Leave a Reply

