status updates

kegiatan akhir akhir ini :

bangun pagi : mepet jam 7, tapi selalu bisa masuk kuliah

kuliah : mencatat dengan rapi (udah tobat XP) sambil diselingi tidur, makan gorengan waktu dosen ngadep papan tulis, dan sms

istirahat : makan bareng anak2 sambil cela2an, ngumpul kerja kelompok, mampir ke studio 8eh, atau mampir ke sekre pstk.

siaran : pas jam kuliah kosong, saya siaran. hal paling menyenangkan yang bisa saya lakukan.

kuliah lagi : biasanya sih setengah ngantuk. berharap kuliah cepat selelsai

pulang!! : belum tentu berarti pulang. bisa jadi mampir ke sekre lagi, atau main ke studio lagi. hohoho

sampe kosan : online! hahahaha. tetep ya.

membosankan??

iya nih, saya lagi merasa bosan. banyak kerjaan. tapi bosan. gak mood.

pingin tidur aja

hweeee.

pingin belajar nulis blog yang bener ah. yang terstruktur dan bermakna. sperti mereka mereka ini : uda darma, catra, ghazi, atau arimbi. kapan ya?

birthday surprises

my first birthday surprise

nicky bilang dia lagi bikin tugas di tempat temennya, dan kakinya rani lagi sakit gara2 olahraga.

tapi dengan bantuan dini sebagai orang dalam dan anggasta sebagai tukang foto (haha!!), tiba tiba mereka udah ada di kosan saya. sambil bawa blueberry chessecake dan hadiah.

nicky bawain kue buat saya

null

null

null

my second birthday surprise

dengan dalih mau ngomongin tugas, mereka dateng nyamperin saya lagi siaran. sumpah saya kaget banget. dengan brownies kukus chocolate marble yang dikasih lilin, mereka sukses bikin saya terharu di tengah siaran. dan terpaksa saya nyetel lagu lebih banyak. hahahaha.

null

null

null

***

what great surprises

membuktikan bahwa ternyata walaupun jauh dari rumah, walaupun saya sudah terpisah dengan sahabat sahabat lama saya, saya masih punya orang orang yang sayang sama saya.

thanks, guys!!