birthday surprises

my first birthday surprise

nicky bilang dia lagi bikin tugas di tempat temennya, dan kakinya rani lagi sakit gara2 olahraga.

tapi dengan bantuan dini sebagai orang dalam dan anggasta sebagai tukang foto (haha!!), tiba tiba mereka udah ada di kosan saya. sambil bawa blueberry chessecake dan hadiah.

nicky bawain kue buat saya

null

null

null

my second birthday surprise

dengan dalih mau ngomongin tugas, mereka dateng nyamperin saya lagi siaran. sumpah saya kaget banget. dengan brownies kukus chocolate marble yang dikasih lilin, mereka sukses bikin saya terharu di tengah siaran. dan terpaksa saya nyetel lagu lebih banyak. hahahaha.

null

null

null

***

what great surprises

membuktikan bahwa ternyata walaupun jauh dari rumah, walaupun saya sudah terpisah dengan sahabat sahabat lama saya, saya masih punya orang orang yang sayang sama saya.

thanks, guys!!

Leave a Reply

