terima kasih kepada rani dan antasari

jadi begini ceritanya. tadinya saya ingin membuat sebuah posting yang agak serius dan berbobot. dengan gaya penulisan yang baik dan benar.tentang topik yang sedang hangat akhir akhir ini. hmm… mungkin tentang pak antasari azhar dan romansa segitiganya itu?

null null

lalu, kenapa gak jadi?

jadi tadi kan saya ngecek blog stats saya yang masih 15ribuan (iya deh, gak kaya yang udah LIMA PULUH RIBU). trus saya kaget. karena ternyata hari selasa yang lalu, blog saya diklik 99 kali. sebuah angka yang besar. karena biasanya blog saya cuma dikunjungi 30an orang.

trus saya cek key word yg paling banyak:

rani antasari

ya elah…. pingin ketawa rasanya.

dulu kan saya penah posting tentang INKM ITB, dan di posting itu saya cerita tentang pak antasari azhar yg jadi pembicara tentang kpk. trus saya taro deh namanya di tags.

dan kebetulan, saya punya temen baik yang namanya rani. dan nama dia banyak sekali ada di blog saya.

jadilah begitu bapak antasari ini terjerat kasus pembunuhan yang diduga ada sentuhan romansa segitiga dengan mbak rani juliani ini, JRENG banyak orang ngesearch mereka lah. dan blog saya yang kena cipratan hoki. hitsnya jadi tambah banyak. hahahaha.

haduh, bukannya posting yang penting dikit, malah gak jelas gini. biarin deh. yang penting asik!! hahahaa.

oh iya, mbak rani juliani (bukan rani krisnamurthi, itu temen saya) juga punya blog lho. coba liat di http://rani-juliani.blogspot.com/ dan blog profilenya ternyata sudah dikunjungi 34oooo kali!! saya ulang :

TIGA RATUS EMPAT PULUH RIBU

ckckck.

dan saya tadi nemu berita ini :  Aturan Main Golf Akan Dikaji Pimpinan KPK

moral dari berita tersebut : kalo beneran pejabat KPK udah gak boleh main golf lagi, ya udah gakpapa. main tenis masih bisa, bowling masih bisa, CAPSA juga bisa. gitu aja kok repot. hahahaha.

jadi pembaca, moral dari postingan ini adalah : kalo mau hits blog kamu meningkat, mending mulai dari sekarang anda masukkan nama2 pejabat yang tampaknya di masa depan akan bermasalah, ke postingan blog anda. siapa tahu suatu hari nanti berguna. hahaha.

ato kalo mau lebih cepet lagi, jadi selingkuhannya pejabat aja. TIGA RATUS EMPAT PULUH RIBU DONG….

2 thoughts on “terima kasih kepada rani dan antasari

  1. hehehe dasar ni. katanya orang orang itu namanya “nembak keyword” ya? tsk tsk.. I visited the blog, dan ternyata.. komentarnya semua rata rata mencerca si Rani Juliani.. 😐

Leave a Reply

