farfalle pasta

saya udah lama mau posting tentang ini. tapi niat itu saya tahan, karena takut dikira ngiklan banget. tapi saya bener bener harus posting ttg ini…

buat temen temen smua anak kosan, yang sering males keluar nyari makan gara2 hujan, atau lagi belajar bareng temen temen dan gak mau konsentrasi belajarnya terpecah gara2 nyari makan, atau lagi autis sendirian di warnet; kalian harus berkenalan dengan

farfalle pasta

jadi si pasta ini sistemnya delivery dan takeaway. bukan restoran. bisa pesen lewat sms, telpon, ato email. semua menunya pasta sih. spaghetti ama fusili dengan macem2 pilihan saos. dan yang paling canggih adalah…

gak pake ongkos kirim ataupun minimum order!

saya aja ampe terheran heran. dan harganya murah2. mulai dari 7500 sampe paling mahal 16ribu. ya.. lumayan kan. daripada warungpasta ato spaghettinya McD yg walopun cuma 5500 tapi seiprit trus kalo delivery nambah 7rb lagi. rugi banget.

pasta

ini tampilan websitenya di www.farfallepasta.com

awalnya saya dikasih tau sama temen saya yang tau dari temennya. kita lagi di lantai 8. lift rusak dan males banget turun. akhirnya pesen 3 porsi spaghetti bolognaise @8500. dan tahukah kalian?? pesenan kita dianter ke lantai 8, dengan naik tangga!! dan kita lupa ngasih tip. hahaha. parah.

dan yang barusan, saya mesen lagi. gara gara di luar hujan deres dan saya males banget keluar. akhirnya saya pesen fusili spicy tuna. karena yang regular harganya cuma 7500 (dan saya agak kasian ntar kalo jauh2 nganterin cuma 7500 doang), jadi saya mesen yang large 13500. bilangnya sih nunggu 40 menit. trus udah hampir 1 jam kok gak dateng ya…

gak lama kemudian, pas fusilinya dateng, saya bayar pake 20ribuan. niatnya sih mau minta kembali 5000 aja. biar dia dapet tip. eh, saya dikasih kembalian 10ribu. saya heran kan. menatap selembar uang 10rb itu. kenapa kembaliannya kelebihan?? dan tahukah kalian apa kata mas2nya??

“diskon telat, mbak”

OMG. parah. bukannya saya ngasih tip, malah saya dikasih diskon. ckckck.

mengenai rasa, menurut saya sih enak. gak rugi deh. murah, porsinya pas, gak pake ongkos kirim, gak pake minimum order, dan ENAK!!

DSC00966

seriusan, kalian semua mesti nyoba. buka websitenya aja. info lengkap disitu.

(gila, gw jadi kaya marketingnya farfalle pasta gini. hahahaha. yaudahlah, dapet diskon telat ini. XP)

16 thoughts on “farfalle pasta

  1. Hahahahaha, iklan banget lo ra, tapi tengs for de info dah. Ntar gw nyoba deh.
    Btw, tega banget si lo, maksa mas-mas delivery naek 8 lante ckckckck

  2. Kemaren nyobain menu alfredonya..emang agak lebih mahal dibanding menu lain..tapi mmmhhhh yummy banget..bisa bersaing ama menu di fashion pasta yang harganya jauh lebih tinggi…highly recommended lah…

  3. Pingback: what happened to ‘the fairytale of tiarakami’ in 2010 « the fairytale of tiarakami

  4. it’s supprising…. visit to farfalle pasta cafe at Lemah Neundeut 1E Bandung…google map will guide you to reach the location….

Leave a Reply

