my holiday so far

eh saya udah libur lho!

sebenarnya terhitung sejak 1 juni 2009, saya udah libur. sekarang tanggal 24. wah udah hampir sebulan ya! dan hingga saat ini saya masih menjalaninya dengan hati bahagia riang gembira. karena itulah esensinya liburan bukan?

dan karena kebetulan saya tidak punya rencana liburan apa apa, saya memutuskan untuk main main saja di kampus tersayang ini. mulai dari ngurusin rockchoir concerta, sampai sekarang ikut diklat PROKM.

null

rockchoir concerta

tapi saya masih sempat main main sama teman yang lain juga. teman teman SMA terutama yang baru pulang dari menuntut ilmu di negeri orang

null

menggila bersama spongebob

asik asik liburan main aja. tapi saya sempet kepikir untuk cari tambahan pemasukan. abisnyaaa bisa2 duit abis buat main doang. ini aja lagi memulai program diet sekaligus hemat. hohoho

yo wis. udah sih. cuma mau update2 berita lagi sambil nyari bahan obrolan. hahahaaa gak jelas

4 thoughts on “my holiday so far

Leave a Reply

