dari stage manager lalu jadi praba amerta

hari sabtu lalu saya menjadi bagian dari sebuah acara besar, keren, dan bertujuan mulia yang bertajuk FESTIVAL KULINER TAMAN GANESHA. kalau teman teman sempat mampir kesana, saya dengan bangga akan mengaku kalau saya menjadi salah satu pihak yang berkontribusi.
null

yep, saya jadi koordinator MC ya skalian ngerangkep jadi stage manager lah. setelah awalnya membantu segala macem kerja acara (saya jadi kaya kerja serabutan gini) akhirnya saya dapet kerjaan ngurusin MC sekaligus jadi MC. mantep lah!

yang seru sih ya saya berasa keren aja megang HT, teklap, sambil larai2 di taman ganesha. hahahaa…. gak kok. bukan cuma itu aja. banyak sih yang sebenernya saya dapetin dari acara ini. dan banyak juga yang seharusnya masih bisa saya eksplor tapi mungkin saya terlalu malas dan terlalu bodoh untuk berusaha.

daaaannn…. kegiatan saya selanjutnya adalah….

MENJADI SEORANG PRABA AMERTA

men… setelah berbulan bulan mengikuti diklat PROKM, akhirnya besok saya akan memulai tugas sebagai seorang praba amerta alias TAPLOK alias TATA TERTIB KELOMPOK.

setelah liburan saya habiskan untuk diklat, waktu bersama keluarga berkurang, jalan ama pacar pun jarang, akhirnya besok saya akan bertemu anak anak taplok saya untuk pertama kalinya.

terharu euy!

ah, skarang mau nyiapin ransel dulu ah. isinya yaitu materi diklat (sapa tau lupa), jas almamater, air minum, charger HP, HP, dompet, payung, senter, cemilan buat anak baru (baik kan gw…), dan lain lain

buat mahasiswa ITB 2009 yang masuk kelompok 43, berbahagialah kalian!

karena kalian akan bertemu taplok yang cantik, ceria, dan penuh cinta!

Advertisements

One thought on “dari stage manager lalu jadi praba amerta

  1. hei ga kerasa udah setaun ya..dari yg kmarin masi di inkm jd peng-prokm skarang..smangat ya jgn lupa dan selamat menjalani kaderisasi selanjutnya..adek2nya tolong dipegang dan dibimbing biar jadi ‘orang’ semua di ITB..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s