dijual tak terpisah

kebetulan saya lagi belum ingin tidur. dan sedang asik melihat foto foto di facebook. tiba tiba teringat seseorang.

lalu saya sadar bahwa setelah saya 1 tahun lebih di ITB ini, ada 1 orang yang selalu ada. dan daripada saya banyak bercerita mari coba kita bercerita lewat gambar.

waktu jalan jalan farewell sama aya, momo, devi, suri, dan icha. kami berdua lah yang sudah sama sama siap untuk menjalani hidup di bandung untuk 4 tahun ke depannya. tanpa tahu betapa berat tantangan dan betapa banyaknya kesenangan yang akan kami alami bersama di ITB.

foto pake webcam setelah UTS kalkulus pertama. baru sadar betapa sulitnya masa masa TPB. rasanya waktu itu udah mau nangis mewek mewek.

memulai perjalanan di 8eh. daftar barengan dan menikmati berbagai fasilitas bersama. masih jaman jaman jadi cakru nih.

jalan jalan ke BIP pun berbarengan. jaman jaman masih jomblo nih. kemana mana berdua. hahaha. eh tapi ini pas sama mac, janette, maya deng.

dilantik jadi crew!! malam yang indah sekali rasanya saat itu. apalagi karena dilantik bersama sama. hehehe

siaran berdua!! walaupun akhirnya kami sadar bahwa kami berdua itu gak dapet soulnya kalo siaran tandem. hahahaa…

kembaran sepatu!! ini kayanya foto pas jalan jalan ama nicky juga deh. hoho. ampe sepatu aja kembaran coba. ckckck

merayakan kebahagiaannya yang baru saja melepas masa single!! dan tanggal jadiannya pun ngikutin saya! ckckck. tapi malam itu sungguh malam yg sangat menegangkan!

farewell momo ke jepang. tetaplah kami paling heboh saat karaokean. tidak ada yang bisa menahan kami!!

again, kembaran pake rok waktu barengan ikut seminar jurnalistiknya metro tv. cantik sekali kami…

euforia ooVoo. bukannya belajar kami malah foto foto. haduh tolong jangan ditiru ya!! nginep tuh harusnya buat belajar.

nikahannya medi-vina. jarang2 nih pake baju rapi cantik dan dateng ke kondangan. sampe ke kondangan pun sama dia juga. ckckck

my birthday!! ulang tahun pertama di bandung. dia ikutan ngasih midnight surprise barengan sama nicky juga

ulang tahun 8eh. acara gathering alumninya. dan lagi, saya tertangkap sedang memegang mic. bernyanyi aneh aneh bersama dia tentunya!

waktu reuni bareng devi, aya, suri, icha (minus momo) di sency. tetaplah kami berdua paling keren! hahahahahahaa

our latest pic! di saat kami bukan lagi anak TPB. di saat kami udah gak bisa lagi belajar barengan karena matkulnya beda semua. di saat kami gak bisa berangkat ke kampus bareng lagi karena jadwal udah beda. di saat kami masih mencari satu sama lain walaupun sibuk.

terlihat bahwa satu tahun yang lalu banyak sekali aktivitas yang kami jalani berdua. bukan berarti saya dan dia tidak bergaul dengan orang orang lain di luar kami. namun entah kenapa, balik baliknya pasti ke dia lagi.

teman kami, si janette, pernah cerita tentang dia dan sahabatnya di jaman TPB. katanya mereka pas TPB deket banget. tapi begitu tingkat 2, jadi makin renggang gara2 sibuk di jurusan masing masing dan si sahabatnya ini punya pacar.

jadi ingat waktu itu saya dan dia pernah janji. walaupun kami saat ini udah punya pacar masing masing, jangan sampe lupa satu sama lain dan malah sibuk satu sama lain. dan kami berani jamin perjanjian itu masih berlaku hingga saat ini.

kalo mau cerita suka dukanya sahabatan ama orang ini sih, terlalu panjang nantinya. hahahaha. yang jelas, 1 tahun kemarin kami sudah berjalan beriringan. saat ini kami mulai menghadapi kesibukan yang berbeda beda.

dia rakshadeva, saya praba amerta

dia sudah pakai jahim dan siap siap jadi BP, saya aja baru mulai osjur.

dia mau ikut unit baru yang eksis gilak itu, saya adem ayem aja dengan unit saya sejak TPB

dia lebih tertarik di bidang perhumasan, saya di bidang acara/lapangan

ya sudah lah. walaupun begitu, saya masih ingat perkataan salah seorang teman kami, mas boy dwitama.

kalian berdua itu dijual tak terpisah

hahahaha.

***

special post for pusparani krisnamurthi. maaf gw banyak pinjem barang. XP

***

oh iya, ide untuk bikin postingan ini juga gara2 ngeliat adik saya melati nurguritno dan sahabatnya monica raphita! makasih ye!!

8 thoughts on “dijual tak terpisah

  1. oohh so sweet banget tiara 🙂

    pengen juga punya temen yang bisa sampe segitunya, well i do have one, tapi karena terpisah sejak masa sma ya begitulah jadinya :’-(

    semoga persahabatan kalian tetap awet yaa!

  2. aaaaaaaawwwwwwwwwwwww
    cooooooooo cwiiiiiitttt

    cup cup muach
    it’s a promise we’ll keep
    friends forever

    *cem beruang2 coklat ituuuu

  3. It’s a nice post…
    tidak semua orang bisa mendapatkan kebahagiaan mempunyai seorang sahabat. Jaga baik-baik, jangan sampai kehilangannya.

Leave a Reply

