you’re not the one

gw tau rasanya sakit banget. tapi gw udah janji sama diri gw sendiri, kalo suatu hari momen ini datang, gw bakal nulis ini di blog. karena blog ini isinya rekam jejak hidup gw. semuanya. yang indah dan yang buruk.

okay,

I BROKE UP LAST NIGHT

sakit rasanyaaaaaa

hampir 10 bulan sejak tanggal 14 januari 2009. rasa rasanya udah semua bahagia ada di situ.

semua sakitnya juga ada.

ini keputusan bersama. gak ada maki makian (yah walaupun tadi malem disertai air mata dan tabok tabokan). but we’re still friends.

kalo ditanya kenapa, gw juga gak terlalu ingin menjelaskan semuanya.

anggap saja begini,

ketika kamu sayang banget sama seseorang, begitu kamu tidak dihargai, rasa sakitnya akan berlipat lipat ganda.

.

.

.

gw gak akan bilang kalo sekarang gw akan segera move on ato gimana. butuh waktu. yang pasti sekarang gw mau berenti nangis dulu. HA HA

“you’re a perfect man.but you’re not the perfect man for me”

Advertisements

3 thoughts on “you’re not the one

  1. wew….

    sabar bu…
    dunia tidak selebar daun kelor, tidak sepanjang tali kolor,………..

    di dunia ini selalu diciptakan berpasang-pasangan.
    cowok dan cewek, kiri dan kanan, manis dan pahit, pertemuan dan perpisahan, awal dan akhir…

    jadi ini adalah siklus hidup aja.. dibawa santai aja, you still have a great best friend, right?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s